Makna Nama Anak Keempat Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem

Rivan Yuristiawan11 Jul 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

Fimela.com, Jakarta Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim kembali dikaruniai anak perempuan. Moa melahirkan anak keempatnya pada Jumat (5/7/2019) melalui proses persalinan caesar sekitar pukul 11.15 WIB. Untuk anaknya tersebut, Lee dan Moa sepakat menyematkan nama Kyra Blair Ivy Lee.

Untuk urusan nama sang anak, Lee mengaku kurang paham mengenai artinya. Hal tersebut sepenuhnya bentuk kreasi sang istri yang sudah disiapkan jauh-jauh hari.

"Kyra itu artinya terang ya. Kalo Blair itu artinya berkat. Kalo Ivy itu kesetiaan. Jadi ini itu karakter yang setia yang membawa terang dan kemakmuran dalam setiap ruang," ungkap Moa saat konferensi pers di Rumah sakit Brawijaya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Lee Jeong Hoon
(Instagram/leejeonghoon)

Moa sendiri mengaku cukup lama merangkai nama untuk anak keempatnya itu. Hal tersebut lantaran ia tak melibatkan suaminya untuk berkompromi soal nama anak keempatnya itu.

"Lumayan lama karena saya nyarinya (namanya) sendiri, saya nanya adik saya, anak-anak, justru saya nggak nanya dia (Lee)," paparnya kemudian.

Terlebih selama dalam kandungan, Kyra tidak pernah menunjukan jenis kelaminnya. Maka dari itu, nama Kyra Blair Ivy Lee sendiri baru tercetus beberapa saat jelang proses persalinan.

[Fimela] Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim
(Instagram/leejeonghoon)

"Kan awalnya belum tau gendernya apa, ya saya juga nggak make sure. Mungkin karena anak keempat jadi santai aja. Jadi pas udah terakhir-terakhir ini cewek apa cowok ya, feeling aku sih cewek. jadi udah nyiapin nama itu," pungkas Moa.

Dengan kehadiran Kyra, total, Lee Jeong Hoon dan Moa sudah memiliki empat orang anak berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, mereka juga dikaruniai anak perempuan bernama Kimora Hazel Amber Lee yang kini masih balita. Sementara itu, Moa sudah terlebih dahulu memiliki dua anak perempuan dari pernikahan terdahulu dengan aktor Irwan Chandra.