Cerita Aura Kasih jadi Wartawan Investigasi untuk Film Terbarunya

Rivan Yuristiawan09 Jul 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral

ringkasan

  • Setelah Keluarga Tak Kasat Mata dan The Sacred Riana Beginning, Aura Kasih kini bermain dalam film berjudul Pintu Merah.
  • Tak hanya soal perannya, Aura Kasih pun bercerita tentang beberapa hal yang harus ia jalani selama proses syuting.
  • Selain Aura Kasih, beberapa nama yang juga turut terlibat didalamnya antara lain Miller Khan, Cornelio Sunny, dan Monica Oemardi.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih kembali terlibat dalam sebuah film bergenre horor. Setelah Keluarga Tak Kasat Mata dan The Sacred Riana Beginning, perempuan berdarah Sunda itu kini bermain dalam film berjudul Pintu Merah.

Dalam film produksi Kanta Indah Films tersebut, istri dari Eryck Amaral itu menjadi seorang wartawan investigasi yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan.

"Saya di film Pintu Merah berperan sebagai Aya Lestari, dimana perannya sebagai seorang jurnalis atau wartawan yang terobsesi sekali dengan berita kriminal," kata Aura Kasih beberapa waktu lalu.

[Fimela] Aura Kasih
Aura Kasih. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Tak hanya soal perannya, ibu satu anak itu pun bercerita tentang beberapa hal yang harus ia jalani selama proses syuting. Untuk film yang disutradarai oleh Noviandra Santosa itu, Aura Kasih harus rela melakukan beberapa adegan yang cukup menguras energinya.

"Ada beberapa scene gua harus berlumpur-lumpuran dan super kotor ditubuh gua selama satu minggu lebih dan memakai baju kotor yang sama. Aktingnya juga capek banget karena aku harus lari-larian dan itu olahraga banget," paparnya.

Meski cukup menguras energi, nyatanya Aura Kasih tetap antusias untuk peran menantangnya di film Pintu Merah ini. Meski mengusung tema horor, namun kengerian yang ditawarkan film Pintu Merah cukup intens lantaran ceritanya yang hanya menggambarkan kejadian dalam satu malam.

[Fimela] Aura Kasih
Aura Kasih. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

"Film ini beda sama film horor lainnya karena terjadi dalam satu hari ya setting waktunya dengan latar tempat rumah sakit," pungkas Aura Kasih.

Selain Aura Kasih, beberapa nama yang juga turut terlibat didalamnya antara lain Miller Khan, Cornelio Sunny, dan Monica Oemardi. Rencananya, film Pintu Merah akan mulai di rilis tanggal 18 July 2019.