Sukses

Entertainment

4 Musisi yang Konsisten Soal Penampilan, Nyaris Tak Berubah

Fimela.com, Jakarta Penampilan jadi salah satu identitas musisi di panggung. Diakui atau tidak, hal yang satu ini masih dianggap penting bagi penikmat musik, terutama di era modern seperti sekarang.

Dalam setiap performance, para musisi setidaknya mencoba agar enak dilihat. Beberapa ada juga yang memberi perhatian khusus seperti kacamata, gaya rambut nyentrik atau kostum aneh sekalipun.

Namun ada juga sejumlah musisi yang memilih tampil sederhana tapi terbukti cukup konsisten. Dari masa ke masa mereka nyaris tak pernah mengubah penampilan mereka di atas panggung.

Ini dia para musisi yang punya penampilan konsisten, sudah tahu siapa saja?

Ari Lasso

Dikenal sebagai vokalis band Dewa 19 di era 90an, Ari Lasso masih memegang eksistensinya hingga sekarang. Selain suara, penampilan Ari Lasso juga tak banyak berubah dari awal kemunculannya di industri musik,

Bahkan dalam salah satu video, Ari mengaku jika ia mempercayakan hanya dua orang untuk memangkas rambutnya. 

Badai Eks Kerispatih

Pianis dan komposer Doadibadai Hollo atau dikenal dengan nama Badai juga cukup konsisten dengan gayanya. Lekat dengan kacamata dan model rambut rapihnya, Badai telah menemukan zona nyamannya.

Rian D'Masiv

Musisi lain yang juga tak kalah ikonik dengan gaya rambutnya adalah Rian, vokalis D'Masiv. Poni khas Rian tampaknya sudah jadi ciri khas tersendiri.

Sekilas anak 90an mungkin akan teringat dengan gaya rambut Gallagher bersaudara, yang juga diidolakan oleh Rian. Tertarik mencoba?

Tohpati

Gitaris yang satu ini dikenal sebagai maestro soal arrangement musik. Tohpati tak hanya konsisten dengan permainan gitarnya yang selalu memikat, tapi juga gaya penampilannya yang tak berubah.

Si musisi yang diam-diam berbahaya ini juga sering dibilang awet muda dengan penampilannya. Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading