Sukses

Entertainment

Tanktop dan Celana Pendek Jadi Andalan Nia Ramadhani Nikmati Amerika

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani tengah menikmati alam Amerika yang sekarang ini masih dalam periode musim panas. Biasanya, summer atau musim panas ini terjadi pada periode 21 Juni sampai 22 September pada setiap tahunnya.

"What time is it? SUMMERTIME," ujar Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Banyak tempat yang dikunjungi oleh Nia Ramadhani selama di sana. Pantai Malibu, lalu Disney Cruise adalah beberapa di antaranya. Bersama suami dan ketiga anaknya, Nia Ramadhani tampak menikmati suasana hangat di Negeri Paman Sam itu.

Soal outfit selama di sana, Nia Ramadhani kebanyakan tampil terbuka. Ia lebih sering mengenakan jenis dan model busana yang tak terlalu menyerap panas sehingga membuatnya kegerahan.

Merangkum dari laman Instagramnya, Nia Ramadhani cenderung senang mengenakan tanktop dan juga celana pendek. Namun sesekali dirinya mengenakan rok mini, baju renang atau juga celana panjang. Seperti apa potret busana yang dipakai Nia Ramadhani? Mari kita lihat.

Rok Mini

Pada satu kesempatan, Nia Ramadhani mengenakan rok mini berwarna putih kala bermain di sebuah taman bersama anaknya. Kacamata hitam dan topi pun tak lupa dikenakan sebagai aksesoris.

Tank Top

Kala berjemur di bawah matahari, Nia Ramadhani memilih tank top berwarna biru. Ia pun memadukan dengan topi putih dan kacamata hitam. "Girl just wanna have Sun!" ujarnya.

Baju Renang

Kala berada di Disney Cruise, Nia Ramadhani pun memilih untuk mengenakan baju renang atau swimsuit dengan motif garis-garis. Nia Ramadhani tampak sangat seksi.

Long Outter

Masih di Disney Cruise yang merupakan kapal pesiar mewah dengan suguhan berbagai acara bertema Disney, Nia Ramadhani berkeliling mengenakan swimsuit yang dipadukan dengan long outter berwarna hitam. 

Celana Pendek

Nia Ramadhani baru saja tiba di Amerika Serikat, tepatnya di Beverly Hills, California. Ia kala itumengenakan paduan t shirt putih dan celana pendek berwarna biru muda.

Gaun Off Shoulder

Nia Ramadhani berada di Pantai Malibu. Ia ketika itu memilih untuk mengenakan gaun jenis off shoulder berwarna hitam bermotif putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading