Sukses

Entertainment

Disney Resmi Rilis Trailer Maleficent: Mistress of Evil

Fimela.com, Jakarta Disney resmi merilis trailer dari film fantasi berjudul Maleficent: Mistress of Evil. Film ini merupakan film sekuel dari film Maleficent. Trailer film ini sendiri dirilis di YouTube.

Dalam trailer Maleficent: Mistress of Evil terlihat kegusaran ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya, Aurora akan menikah dengan Pangeran Philip. Amarah itu dipicu lantaran ibu dari Pangeran Philip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dari Maleficent.

Peperangan pun pecah, Maleficent bersama kaum Moors menyerang kekerajaan. Mereka berperang melawan Ratu dan tentara kerajaan. Nasib buruk menimpa kaum Moors saat Maleficent tertembak dan jatuh ke laut.

Film Maleficent: Mistress of Evil sendiri disutradari oleh Joachim Ronning dan penulis naskahnya adalah Linda Woolverton. Joachim Ronning sendiri sudah mengarap banyak film, salah satunya adalah Pirates of the Caribbean.

Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Ed Skrein, Ella Fanning, Harris Dicknison, dan Sam Riley. Rencananya film Maleficent: Mistress of Evil akan dirilis pada 18 Oktober 2019 di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, film pertamanya yang berjudul Maleficent dirilis pada 2014 dn disutradarai oleh Robert Stomberg. Film Maleficent menghabiskan dana mencapa USD 180 juta dan mendapatkan keuntungan sekitar USD 758 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading