Sukses

Entertainment

Bersiap Menyambut Raisa dalam Showcase Live Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Hari ini 10 Juli 2019 Raisa menepati janji untuk merilis lagu baru. Single Kembali menjadi penanda comeback Raisa setelah 7 bulan absen dari dunia hiburan.

Menandai kembalinya ke dunia tarik suara, Raisa pun akan memberikan sesuatu yang spesial untuk para penggemarnya, Youraisa. Ia menggelar showcase secara streaming agar bisa dinikmati fans di manapun mereka berada.

Showcase Raisa sendiri akan ditayangkan live melalui aplikasi dan situs V Live pada Rabu (10/7/2019) pukul 19.00 WIB. Di konser streaming itu sendiri, Raisa juga sekaligus mempromosikan single terbarunya, Kembali.

Mengenai konsep konser streaming, ibu satu anak itu menggunakan panggung mini dan menempatkan beberapa kamera di setiap sisi panggung. Hal ini dimaksudkan agar penonton bisa merasakan atmosfer konser.

"Konser live streaming ada di V Live. Aku ada di studio. Di dalam studio itu ada beberapa panggung," kata Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Temani Aktivitas

Dalam konser yang berdurasi satu jam itu, Raisa tak hanya menyanyikan lagu terbarunya saja. Bersama band pengiring ia juga akan membawakan lagu-lagu hits dari album sebelumnya.

"Ada beberapa lagu hits yang dinyanyikan. Kalau nontonnya dari rumah, bisa bernyanyi juga untuk menemani aktivitas," ujar ibu satu anak itu.

Raisa sendiri menjadi penyanyi pertama yang konser secara live streaming di aplikasi V Live. Sebelumnya, konsep tersebut sudah pernah dilakukan untuk para artis K-Pop.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading