Otot Perut Tak Terlihat, Jason Momoa Jadi Sasaran Body Shaming

Lanny Kusumastuti11 Jul 2019, 14:24 WIB
Jason Momoa

Fimela.com, Jakarta Jason Momoa aktor pemeran tokoh Aquaman ini tengah jadi perbincangan publik dan sasaran body shaming, lantaran otot perutnya tak terlihat saat ia berlibur di Venice, Itali bersama sang istri Lisa Bonet baru-baru ini.

Dalam sebuah foto yang diunggah US Weekly di akun Instagram resminya, Jason Momoa terlihat topless sambil menggerai rambut panjangnya. Namun yang kemudian menarik perhatian warganet adalah bentuk perut sang aktor yang terlihat tak berotot seperti di film.

Jason Momoa
Jason Momoa jadi sasaran body shamming. (Instagram/@usweekly)

"Omg, what happened to the abs?😢," tulis akun @saysven berkomentar soal penampilan fisik Jason. Lebih lanjut warganet pun menyebut jika tubuh Jason memasuki masa 'dad bod', sebuah istilah slang yang mengacu pada bentuk tubuh pria paruh baya.

Beruntungnya di tengah ramainya warganet yang mengejek bentuk tubuh Jason Momoa, penggemar ayah dua orang anak itu datang membela sang aktor. Mereka menyebut ejekan yang dilontarkan itu tak keren, apalagi menyangkut bentuk tubuh seseorang.

Olahraga di Luar Ruangan

Oscar 2019
Jason Momoa (MARK RALSTON / AFP)

Bicara soal gaya hidup sehat Jason Momoa, aktor 39 tahun itu menyebut dirinya lebih suka berolahraga di luar ruangan dan menghindari gym. Tinju, berselancar, dan panjat tebing adalah kegiatan favorit Jason.

Meski tak terlalu suka pergi ke gym, Jason tak menampik jika dirinya kadang harus melakukan angkat beban untuk memenuhi tuntutan peran yang mengharuskannya memilik bentuk tubuh sempurna dan berotot.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓