Sukses

Entertainment

Dikabarkan Stroke, Tio Pakusadewo Dilarikan ke UGD

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari aktor senior, Tio Pakusadewo. Pasalnya aktor kelahiran 2 September 1963 ini dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut bermula dari media sosial, ia dilarikan ke rumah sakit karena stroke.

Kabar itu sendiri dibenarkan oleh Surya, manajer dari Nagra Kausar, putra Tio Pakusadewo. "Iya masuk rumah sakit, mohon doanya saja, karena memang baru masuk juga," ujar Surya seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Akan tetapi untuk kabar sakit stroke, Surya masih belum bisa dipastikan. "Kalau untuk itunya (stroke) sih saya belum jelas karena nantii baru saya ke rumah sakit, yang jelas sih ada pembuluh darah yang bermasalah," lanjutnya.

Terkait penyakit yang diderita Tio, Surya belum bisa memastikannya. Menurutnya selama ini kondisi Tio Pakusadewo selalu baik-baik saja. "Setahu saya, beliau sehat-sehat saja. Aktivitasnya banyak. Jadi ini juga salah satu berita yang mengejutkn untuk saya," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @pksdw on

Sebelum dikabarkan masuk rumah sakit dan kena stroke, Tio Pakusadewo lebih banyak mengunggah aktivitasnya bersama keluargany melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan sehari sebelumnya, Tio memamerkan keahliannya bernyanyi dan bermain piano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading