Sukses

Entertainment

Senangnya Morgan Oey Didapuk Peran Utama di Film Adaptasi Komik

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey kembali dipercaya untuk berperan dalam sebuah film. Namun, kali ini bukan sembarang film karena merupakan adaptasi dari sebuah komik di webtoon. Di film berjudul Eggnoid, MOrgan didaulat sebagai pemeran utama.

Sebagai Eggy, Morgan Oey mengaku sangat senang. Pasalnya cerita webtoon tersebut sudah sangat dikenal di Taiwan, Thailand, dan China, selain Indonesia. Sebuah pengalaman pertama bagi Morgan untuk menjadikan Eggy sebagai sosok nyata.

"Gue pecinta komik. Pas ditawarin live action dari komik seneng banget," kata Morgan Oey di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berbeda kala dirinya memerankan orang lain di kehidupan nyata. Dalam proses pendalaman peran, Morgan pun membutuhkan banyak penyesuaian. Di sini, ia banyak tukar pikiran dengan sang produser.

"Kita ada reading juga, ada ngobrol bagaimana pendalaman karakter dan sosok Eggy sendiri," tutur Morgan Oey.

Diincar

Bicara kualitas peran, Morgan Oey merupakan pemeran muda yang memiliki hal tersebut. Karenanya, ia pun diincar untuk memerankan tokoh utama dalam film ini semenjak lama. Ia dirasa cocok memerankan tokoh Eggy.

Sekadar diketahui, selain Morgan Oey ada juga beberapa nama yang akan meramaikan film ini yaitu Sheila Dara dan Kevin Julio.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading