Miller Khan Butuh Waktu untuk Dalami Peran Pria Misterius

Sutikno10 Jul 2019, 19:45 WIB
[Bintang] Miller Khan

Fimela.com, Jakarta Dalam film terbarunya Pintu Merah, Miller Khan berperan sebagai pria misterius. Banyak kendala dan tantang dirasakan ketika terlibat dalam film garapan sutradara Noviandra Santosa tersebut. Terlebih, peran tersebut bertolak belakang dengan dirinya.

Miller Khan kembali terlibat dalam film horor. Meski bukan yang pertama, namun ia mengaku banyak mengalami kesulitan. Ia berperan sebagai Alex, sosok pria misterius.

[Fimela] Miller Khan
Miller Khan. (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Saya di film ini berperan sebagai Alex, seorang pria misterius. Karakter ini enggak mirip sama aku. Jadi aku cukup kesulitan dan tertantang memerankan Alex ini," ujar Miller Khan ditemui di Jakarta, baru-baru ini dilansir dari Liputan6.

Karakter yang berbeda dari kebiasaan sehari-harinya, membuat Miller kesulitan mendalami perannya sebagai Alex. "Karena memang berbeda banget sama aku. Mendalaminya kesulitan sekali. Pokoknya sulit karena memang karakter Alex tuh ya bukan saya banget. Sangat bertolak belakang sama saya, jadinya cukup sulit," ujarnya.

Butuh Waktu Lama Dalami Peran

Miller Khan
Miller Khan (Dok Istimewa)

Tidak mudah bagi Miller untuk memerankan sosok Alex, pria misterius dalam film Pintu Merah. Meski telah beberapa kali terlibat dalam film horor, ia mengaku membutuhkan waktu lama untuk dalami peran Alex.

"Cukup membutuhkan waktu lama ya. Karena memang berbeda banget sama aku. Mendalaminya kesulitan sekali. Pokoknya sulit, sangat bertolak belakang sama saya, jadinya cukup sulit," ujar Miller Khan.

Miller menambahkan, bahwa film yang dibintanginya ini berbeda dari film horor kebanyakan. Itulah salah satu alasan Miller menerima tawaran bermain dalam film Pintu Merah tersebut, selain soal jalan ceritanya.

"Ini bukan horor yang menampakan sosok setan dengan jelas. Setan itu selalu ada di setiap scene film, tapi ini berbeda. Ini film yang baik akan tayang nanti," kata Miller Khan.

Selain Miller Khan, ada Aura Kasih, Ridho Illahi, Cornelio Sunny, Monica Oemardi dan masih banyak lagi terlibat dalam film tersebut. Rencananya, film Pintu Merah akan ditayangkan pada 18 Juli mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓