Sukses

Entertainment

Kang Ji Hwan Didepak dari Drama Joseon Survival

ringkasan

  • Kang Ji Hwan harus mundur dari drama Joseon Survival yang dibintanginya.
  • Pihak agensi kini tengah mencari aktor pengganti Kang Ji Hwan untuk drama Joseon Survival.
  • Kang Ji Hwan meninggalkan semua kegiatan keartisannya untuk mengikuti prosedur penyelidikan kasus kekerasan seksual.

Fimela.com, Jakarta Kang Ji Hwan kini tengah menjalani proses penyelidikan terkait kasus kekerasan sekskual yang dituduhkan kepadanya. Seiring bergulirnyaa kasus tersebut, Kang Ji Hwan pun harus meninggalkan drama Joseon Survival yang dibintanginya.

Hari ini (11/7/2019) agensinya, Huayi Brothers Korea mengumumkan bahwa mereka tengah mencari aktor lain yang akan menggantikan peran yang dimainkan Kang Ji Hwan.

"Halo. Ini adalah Huayi Brothers Korea, perusahaan produksi untuk 'Joseon Survival' TV Chosun. Aktor Kang Ji Hwan, yang berperan sebagai Han Jung Rok, telah keluar dari drama," katanya dalam siaran persnya dikutip dari laman Soompi.

"Kami sedang mencari aktor untuk menggantikan perannya, dan kami (akan) melakukan yang terbaik untuk memastikan penayangan yang lancar. Kami mohon maaf kepada semua pemirsa yang mendukung 'Joseon Survival' dan kami akan kembali mengudara secepatnya," lanjut pihak agensi terkait pencarian pengganti Kang Ji Hwan.

Siaran Tertunda

Drama Joseon Survival yang dirilis pada 8 Juni 2019 itu kini penayangannya harus ditunda, terkait keterlibatan aktor utamanya, Kang Ji Hwan dalam kasus kekerasan seksual.

Selain berhenti ditayangkan sementara, berbagai hal terkait Kang Ji Hwan pun dibatalkan, termasuk berbagai kegiatan yang dijadwalkan untuk sang aktor. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi panggilan penyelidikan kasus tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading