Sukses

Entertainment

3 YouTuber Ini Bakal Diroasting Habis di JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta JICOMFEST 2019 telah mengumumkan sederet lineup dan tema-tema menarik yang akan disajikan. Salah satu yang menarik adalah sesi Roasting YouTuber yang menghadirkan Raditya Dika.

Buat kamu yang belum familiar, roasting merupakan pertunjukan komedi yang membahas fakta-fakta pahit tentang objek yang dituju. Meski terkesan seperti mengejek, roasting yang benar adalah ketika kedua belah pihak sudah saling sepakat dan no hard feelings.

Di sesi tersebut Radit akan meroasting bukan hanya satu, melainkan tiga YouTuber ternama di Indonesia. Mereka adalah Ria Ricis, Young Lex dan juga Arif Muhammad atau Poconggg.

Akan menarik menantikan sindiran-sindiran pedas Raditya Dika terhadap tiga Youtuber populer tersebut di JICOMFEST 2019. Karena tak dipungkiri ketenaran mereka juga diiringi dengan hadirnya haters, atau setidaknya komentar-komentar negatif dari netizen.

Dapatkan Tiketnya

Sesi Roasting Youtuber by Radiya Dika akan jadi show spesial di JICOMFEST 2019. Artinya pengunjung perlu membeli tiket tambahan untuk bisa menyaksikannya.

Jika tertarik dengan roasting di atas kamu bisa mendapatkan tiket di hari kedua plus special show. Atau kamu juga bisa membeli tiket komplet hari 1 dan 2, beserta special show tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 dengan harga spesial. Simak info selengkapnya di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading