Sukses

Entertainment

Bikini dan Ciuman Hangat Bunga Citra Lestari saat Liburan

ringkasan

  • Bunga CItra Lestari dan keluarga melakukan liburan ke kawasan Pulau Komodo
  • Bunga CItra Lestari menikmati indahnya alam pantai dengan mengenakan bikini
  • Bunga Citra Lestari juga berciuman mesra dengan suaminya, Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Kawasan Taman Nasional Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu destinasi favorit turis mancanegara maupun lokal. Bahkan kaum selebritis pun banyak yang berlibur ke sana, seperti halnya Bunga Citra Lestari.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Bunga Citra Lestari memamerkan ragam aktivitas kala dirinya berada di beberapa tempat seperti Pink Beach, Pulau Padar, dan Taka Makassar.

"Morning hike," tulis Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair baru-baru ini ketika dirinya berpose di Pulau Padar bersama sang suami, Ashraf Sinclair dan Noah, anaknya.

Di Pink Beach, Bunga Citra Lestari terlihat demikian menikmati pasir dan juga air lautnya. Tampak mengenakan bikini, penyanyi yang akrab disapa BCL ini mengambang di air bersama Ashraf Sinclair.

"Getting pink," ujarnya kala di pantai. "When he tries to float," sambung Bunga Citra Lestari kala berenang bersama Ashraf Sinclair.

Ciuman Mesra

Berada di sebuah kapal, di tengah laut dengan pemandangan pulau indah berjejer, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair tampak berada di ujung geladak utama. Layaknya adegan dalam film Titanic (1997).

Pasangan tersebut tak segan menampakkan kemesraannya. Bukan hanya bergandeng mesra, namun keduanya terlihat berpagut hangat sembari berpeluk mesra.

Aktivitas Lain

Berada di Pulau Komodo kurang pas rasanya ketika belum bertemu dengan komodo, hewan yang digadang sebagai salah satu warisan purbakala yang masih tersisa. Karenanya, di liburan kali ini BCL juga menyambangi hewan tersebut.

"Komodo," demikian caption singkat Bunga Citra Lestari kala bertemu dengan komodo. Ketiganya, BCL, Asharf, dan Noah juga sempat menaiki perahu, mengelilingi kawasan wisata tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading