Sukses

Entertainment

Gaya Outfit Cantik nan Simple Megan Domani saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Megan Domani merupakan salah seorang artis muda cantik nan berbakat. Namanya dikenal sebagai seorang model dan juga pesinetron. Sederet judul sinetron pernah diperankan oleh adik dari Bryan Domani tersebut.

Diantaranya adalah Anak Jalanan, Mawar dan Melati, Jodoh Yang Tertukar, Seleb, Cinta Misteri, dan lainnya. Ia jugapernah mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendamping di SCTV Awards 2017.

Megan memang memiliki kecantikan yang menawan. Ditambah, dara yang lahir di Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002 ini selalu tampil dengan gaya padu padan busana yang terlihat pas di usianya yang masih remaja.

Semisal kala dirinya tengah melakukan perjalanan wisata, Megan selalu bisa menempatkan diri dengan tampilan yang apik. Banyak foto yang diunggah olehnya di akun media sosial miliknya selama ini.

Dan menilik akun Instagram miliknya, berikut gaya-gaya cantik Megan Domani dalam berbusana ketika berlibur.

Simple

Megan Domani memilih mengenakan baju off shoulder yang dipadu dengan celana jeans pendek. Sebuah kacamata juga menjadi aksesoris yang dikenakan di kepalanya.

Santai

Gaya cantik lain dari Megan Domani adalah ketika dirinya jalan-jalan santai ke sebuah tempat dengan mengenakan tank top warna abu-abu dengan celana pendek warna hitam.

Nyaman

Megan Domani memang banyak menggunakan celana pendek ketika bepergian. Ia sepertinya lebih nyaman dengan celana pendek yang dipadu dengan atasan seperti crop top.

Seksi

Memilih tank top dan celana pendek saat bermain air di kolam renang, remaja cantik ini tak ayal memperlihatkan keseksiannya sebagai seorang perempuan.

Jenjang

Mengenakan celana jeans pendek memang membuat kaki Megan Domani terlihat lebih jenjang. Dan dirinya melakukan padu padan dengan t shirt mini berwarna hitam. Tak lupa sebuah waist bag atau tas pinggang dipakainya. 

Off Shoulder Blouse

Megan Domani sangat cantik ketika mengenakan off shoulder blouse berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek warna hitam. Kesan santai pun terlihat kala ia mengenakan sendal jepit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading