Avengers: Endgame Tayang Lagi dengan Scene Tambahan

Anto Karibo11 Jul 2019, 19:13 WIB
Poster Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Film box office Avengers: Endgame akan segera ditayangkan lagi di bioskop Tanah Air mulai Jumat, 12 Juli 2019. Para penggemar film karya sutradara Joe dan Anthony Russo ini bisa menikmatinya di seluruh bioskop termasuk Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx.

Mengenai penayangan kembali film tersebut dikabarkan melalui press rilis yang disebarkan oleh pihak Walt Disney Indonesia pada Kamis (11/7/2019). Mereka juga menyatakan bahwa akan ada yang berbeda dari Avengers: Endgame yang ditayangkan kembali ini.

Thanos
Thanos dalam Avengers: Endgame. (Marvel Studios)

Salah satu perbedaan yang membuat spesial adalah adanya video sambutan dari sutradara Anthony Russo. "Melalui tayangan spesial ini, para penggemar berkesempatan untuk menyaksikan video sambutan khusus dari sang sutradara Anthony Russo," demikian kutipan press rilis yang diterima Fimela.com.

Selain itu, dari pemberitahuan ini para penggemar Marvel Cinematic Universe ini akan disuguhi beberapa adegan yang sebelumnya dihapus dan tak ditayangkan di pemutaran Avengers: Endgame yang pertama.

"Dan beberapa adegan yang sebelumnya dihapus dari film Marvel Studios’ Avengers: Endgame," lanjutnya.

Cuplikan Film Spider-Man

Square Enix
Tampilan gim terbaru dari Square Enix, Avengers (kredit: Marvel Entertainment)

Selain cuplikan dua video yang akan menjadi spesial tersebut, penonton juga akan menikmati sedikit cuplikan dari film Spider-Man: Far From Home yang sekarang ini sedang tayang.

"Selain itu, para penggemar juga dapat melihat sedikit cuplikan dari film Marvel Studios “Spider-Man: Far From Home”," bunyi press rilis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓