Sukses

Entertainment

Sukses di Jakarta, Yovie and His Friends Gelar Konser di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Yovie Widianto sempat sukses menggelar konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di Jakarta pada November lalu. Ke depannya, sang komposer akan kembali menggelar konser serupa di Surabaya, Jawa Timur pada 7 Agustus 2019 mendatang.

Yovie mengaku antusias menyambut rencana konser di kota Pahlawan itu. Dirinya juga berharap agar konser yang didikung BRI ini akan berjalan dengan baik seperti di Jakarta.

"Saya senang bisa gelar konser di Surabaya, semoga nantinya bisa berjalan lebih baik. Kita harap di Surabaya juga punya cerita yang sama dan nggak kalah dengan di Jakarta," tutur Yovie Widianto saat ditemui di kawasan Gandaria, Kamis (11/7/2019).

Yovie Widianto pun menjelaskan akan ada perbedaan antara konser di Jakarta yang lalu dengan di Surabaya. Satu diantaranya, adalah line up para penyanyi yang akan hadir, yaitu Kahitna, Tulus, Glenn Fredly, Rossa, 5 Romeo, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie.

Nantinya dalam konser tersebut, Yovie Widianto akan menyajikan spesial perfomance Tulus dan Glenn Fredly dalam lagu terbarunya, Adu Rayu yang tengah hitz.

"Nantinya akan pertama kalinya di konser, lagu Adu Rayu dinyanyikan langsung oleh Tulus dan Glenn Fredly, karena sebelumnya saya cuma ngiringin musiknya aja, yang nyanyi penonton. Terus kadang cuma Tulus atau Glenn aja yang nyanyi," katanya.

Rencana Berikutnya

Untuk kategori tiket sendiri dibagi ke dalam lima kategori, festival, silver, gold, premium, dan diamond, mulai dari harga Rp250 ribu hingga Rp 1,5 juta. Untuk diamond, para penggemar akan diberikan waktu meet n greet sebelum konser di mulai. Tiket sendiri bisa didapatkan di loket.com atau Gotix.

Nantinya, konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends juga akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada November 2019 mendatang. Namun sayang, Yovie Widianto belum mau memberitahu siapa musisi yang akan digandengnya.

Konser yang digelar di Surabaya nanti memang tak menghadirkan Yovie n Nuno. Namun Yovie Widianto tak menampik jika nantinya, Yovie n Nuno akan hadir di konser Bandung, Jawa Barat.

"Untuk di Surabaya memang tidak menghadirkan Yovie n Nuno, tapi kan belum tentu di Bandung tidak mengajak mereka," ujarnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading