Hal yang Direlakan Kelly Tandiono Demi Jalani Hidup Sehat

Rivan Yuristiawan15 Jul 2019, 18:24 WIB
Kelly Tandiono

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal yang harus dikorbankan dalam komitmen untuk menerapkan pola hidup sehat. Bagi Kelly Tandiono, hal yang sulit namun harus ia lakukan untuk menjalani pola hidup sehat adalah mengonsumsi gorengan.

Diakui perempuan 32 tahun itu, dirinya memang sangat gemar terhadap gorengan. Namun, hal itu harus rela ia tahan demi komitmennya menjaga makanan.

[Fimela] Kelly Tandiono
Kelly Tandiono (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Sebenernya nggak anti banget (sama gorengan), sekali-kali saya makan karena emang enak banget, itu salah satunya yang susah (dalam menjaga pola makanan sehat), apa lagi tempe mendoan atau cireng, itu susah. Tapi memang sesekali masih, sebulan sekali lah. Jangan setiap hari, seminggu sekali pun jangan," ungkap Kelly Tandiono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Mengonsumsi makanan sehat memang menjadi hal yang sangat dipatuhi Kelly Tandiono. Menurutnya, sia-sia jika sudah melakukan olahraga yang rutin namun tetap makan sembarangan.

[Fimela] Kelly Tandiono
Kelly Tandiono (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Sebenernya intinya kalau dari saya, saya makan semuanya. Saya mungkin terlihat kurus, tapi saya sangat healthy, makan semuanya," paparnya.

Yang kemudian disiasati oleh Kelly Tandiono adalah pemilihan asupan dan cara pengolahannya. Lagi-lagi hal tersebut lantaran komitmennya untuk menjalani pola hidup sehat.

"kalau asupan carbo mungkin lebih ke roti. Sehari-hari saya carbonya makan roti gandum. Nasi pun saya nggak suka makan nasi terlalu banyak, lebih baik sayuran sama buah-buahan. Protein pun saya milih yang tidak digoreng," pungkas Kelly Tandiono.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓