Sukses

Entertainment

Pesan Ussy Sulistiawaty Soal Operasi Wajah kepada Anak

ringkasan

  • Ussy Sulistiawaty menitip pesan kepada anak sulungnya
  • Ussy berharap anaknya yang sudah beranjak besar tak mementingkan fisik
  • Namun, Ussy mengatakan bahwa inner beauty dan juga taqwa merupakan hal yang paling penting

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini penampilan fisik mulai menjadi yang didewakan oleh generasi milenial. Body goal dengan paras wajah yang menawan menjadi tujuan. Alhasil, ragam perawatan instan pun laris manis. Melihat fenomena seperti itu, Ussy Sulistiawaty pun menitip pesan untuk anak sulungnya.

Istri presenter Andhika Pratama ini berharap anaknya tak mengikut tren kecantikan dengan perawatan instan semisal operasi kecantikan dan lainnya. Sebagaimana yang dilakukan banyak entertainer di Korea Selatan.

"Kak, kalau udah gede ga perlu operasi-operasi wajah ya kak, hidungmu udah bangir, bibirmu udah seksi, alismu pun masya Allah. sempurnaaaaaa," kata Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama baru-baru ini.

Ussy seolah ingin memberitahukan kepada anaknya yang sudah beranjak besar, bahwa penampilan luar bukan yang paling penting dalam kehidupan bermasyarakat. "Yang harus kaka lakuin adalah nyari ilmu sebanyak-banyaknya," ujarnya.

"Berbakti kepada orang tua, hormati selalu para guru, dan sayangi selalu saudara, bergaul dengan teman-teman yang baik, dan jadi manusia yang berguna buat semua orang di sekitar kaka," papar Ussy Sulistiawaty.

Paling Penting

Ussy menambahkan bahwa ada yang paling penting dari semua yang dipaparkan olehnya tersebut. Menurutnya, sebagai manusia yang terpenting adalah menjadi hamba yang senantiasa bertakwa kepada Yang Maha Kuasa.

"Dan yang terpenting selalu menjadi manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT," tutur Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading