Ungkapkan Rindu ke Richard Kyle, Jessica Iskandar: Ingin Kamu Pulang

Anto Karibo15 Jul 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

ringkasan

  • Jessica Iskandar merindu Richard Kyle karena ditinggal kerja
  • Jessica Iskandar berharap kekasihnya bisa segera pulang
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Rindu adalah efek beruntun dari sebuah perasaan cinta kepada seseorang. Rasa rindu akan tercipta kala seseorang jauh dengan yang dicintanya. Seperti halnya Jessica Iskandar yang ditinggal Richard Kyle bekerja.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Jessica Iskandar memperlihatkan foto Richard Kyle tengah menikmati buah kelapa. "Kangen sama pria yang pegang buah kelapa ini," ujar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar.

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Ibunda dari El Barack Alexander ini pun akhirnya mencurahkan perasaannya ketika jauh dari pujaan hatinya. Ketika tak berada di sisi, banyak sekali perbuatan Richard Kyle yang membuatnya terkenang.

"Aku cuma mau curhat, mau didengerin sambil dilihatin, mau dibenerin rambutnya ke belakang kuping, terus mau dikasih saran, kangen disuruh olahraga sama kamu," ujar personil Girl Squad ini.

Bahkan ketika Richard bermain dengan anaknya pun menjadi momen spesial. "Terus aku mau kamu gantian jagain EL, aku suka lihat kamu kalau lagi ajarin EL sesuatu," papar Jessica Iskandar.

Masih Banyak

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar bersama Richard Kyle (Instagram/inijedar)

Curahan perasaan Jessica Iskandar pun tak terhenti. Ia menyebut satu per satu bagaimana seorang Richard Kyle memenuhi hatinya dengan cinta.

"Aku kangen pas kamu minta diambilin minum es lemon honey, aku mau pinjam ipad kamu mau nonton sambil tiduran, besok aku mau belajar masak spaghetti carbonara buat EL terus aku mau kamu cobain dan komen enak apa enggak," imbuhnya.

Inginkan Pulang

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar menginap di hotel mewah (Instagram/inijedar)

Dari sekian banyak curahan hati Jessica Iskandar, ternyata hanya satu keinginan terbesarnya. Ialah mendapati Richard Kyle pulang ke dalam pelukannya. "Aku mau kamuuuu pulanggg..wanitamu," demikian Jessica Iskandar.

Dalam beberapa kesempatan wawancara dengan awak media, pasangan ini memang sudah sangat saling mengenal. Bahkan Richard Kyle memiliki jalinan yang erat dengan anak Jessica, El Barack. Karenanya ketiganya sering melakukan aktivitas bersama.

Lanjutkan Membaca ↓