Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Rasakan Pengalaman Artis Korea

Fimela.com, Jakarta Hampir selama setahun ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah terlibat project bersama sebuah agensi asal Korea Selatan. Project tersebut terkait lagu berjudul Yours is Mine yang bakal keluar dalam waktu dekat.

Dalam beberapa foto dan teaser yang dibagikan di akun media sosial, sepertinya mereka akan berkolaborasi dengan pendatang baru bernama Wish Girls yang dihuni oleh para gadis cantik nan menawan.

"Please besok pas udah nonton full MV 'Yours Is Mine' @sa_itainment jangan judge aku tentang dance-nya yah," tutur Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa baru-baru ini.

Selama setahun menggarap project ini, Chelsea pun akhirnya mengerti bagaimana budaya di industri entertainment Korea. Ia menegaskan jika kehidupan artis-artis Korea khususnya Kpop tak semudah kelihatannya.

"Anyway kehidupan Kpop ga mudah banget. Mereka setiap hari Senin-Sabtu latihan kurang lebih 12 jam (gila ga 12 jam dance, patah tulang aku)," ucap Chelsea Olivia.

Diet Ketat

Di samping latihan yang super berat, artis-artis Kpop biasanya diharuskan untuk melakoni diet yang super ketat. Alhasil, artis-artis Kpop memang memiliki postur tubuh yang sangat bagus. Namun, hal itu sebanding dengan perjuangannya.

"Plus diet yang super ketat, nah yang suka Kpop pasti suka pada iri kan lihat badan mereka yang super slim dan sexy. Ga usah iri karena kalau lihat perjuangannya sii pasti nyerah duluan," tandas Chelsea.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading