Sukses

Entertainment

Dipuji Lawan Main, Begini Gaya Iko Uwais di Gala Premier Film Stuber di Amerika

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film Hollywood yang dibintangi Iko Uwais akan beredar di bioskop Tanah Air mulai 24 Juli mendatang. Berjudul Stuber, film ini menyuguhkan cerita komedi yang pebuh dengan aksi menawan.

Di Amerika, film Stuber melakukan gala premier pada Kamis, 11 Juli 2019 di Regal Theatres, Los Angeles. Sebagai bintang utama ketiga setelah Dave Bautista (Vic Manning) dan Kumail Nanjiani (Stu), Iko Uwais pun menghadiri acara tersebut.

Dalam akun media sosial, tampak Iko Uwais berpenampilan resmi dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Juru kamera pun mengabadikan gayanya di karpet merah. Iko juga memperagakan jurus-jurus pencak silat.

"Had incredible fun at the premiere of #STUBERMOVIE at the Regal Theatres. Reunited with all the super talented cast and crew of this Action Comedy film. Blonde hair and colorful jackets in the movie is replaced with jet black hair," tutur Iko di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Ia pun mengajak kepada semua orang untuk menonton film pertamanya bersama Walt Disney tersebut."Go and see @stubermovie in a theater near you. Released July 12 in the US and July 24 in Indonesia," tandas Iko Uwais.

Kata Dave Bautista

Sebuah film yang bagus merupakan kerjasama dari banyak pihak. Karenanya, Dave Bautista pun tak segan melayangkan pujiannya untuk Iko Uwais yang mengatur koreografi sedemikian rupa untuk pertarungannya.

"Menjadi sebuah pembelajaran baru, koreografi pertarungan, dan dia juga sangat rendah hati," tutur Dave Bautista dalam Instagram Stories akun @20thcenturyfox gala premiere film Stuber di Regal Theaters, Los Angeles, California, Kamis 11 Juli 2019.

"Kecepatannya luar biasa. Aku berbadan besar, jauh lebih besar dari Iko. Namun aku punya kadar atletis tertentu yang menambah sebuah dinamika yang bagus. Kupikir hal tersebut membuat film ini menonjol," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading