Pertama, Anggun Jadi Juri Talent Show di Eropa

Anto Karibo16 Jul 2019, 09:24 WIB
Memukaunya Penampilan Anggun C. Sasmi Saat Gelar Konser Amal

Fimela.com, Jakarta Prestasi demi prestasi terus dicapai oleh Anggun, penyanyi kelahiran Jakarta, Indonesia. Ia merupakan penyanyi kebanggaan Indonesia yang juga juara World Music Award, Goodwill Ambassador United Nations dan juri Asia’s Got Talent.

Kini, kariernya semakin cemerlang dengan didapuknya Anggun sebagai salah satu juri program TV yang sukses yaitu ‘The Masked Singer’ di Perancis. Pemilihan dirinya ini menjadikan Anggun sebagai artis perempuan Indonesia pertama yang menjadi juri pertunjukan talent show internasional di luar Asia.

Anggun
Anggun (Istimewa)

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika dan kini akan hadir di Eropa," ujar Anggun kepada awak media baru-baru ini.

Sebagai penyanyi, Anggun memang sarat penghargaan. Pencapaian-pencapaian tersebut membuatnya berkeinginan dengan aktivitas lain namun masih memiliki keterkaitan dengan dunia yang telah membesarkan namanya.

Program ‘The Masked Singer’ awalnya dikembangkan di Asia dengan sukses besar, yang kini telah merambah Amerika Serikat dimana pertunjukan ini ditayangkan di Fox TV, memberikan peringkat pemecah rekor. Ini membuat pertunjukan TV yang paling sukses yang pernah ada dalam dekade terakhir di Amerika.

"Setelah program Asia’s Got Talent ditayangkan di 19 negara, semakin lama semakin saya suka menjadi anggota dari dewan juri," papar Anggun seraya tersenyum.

Buka Jalan

Memukaunya Penampilan Anggun C. Sasmi Saat Gelar Konser Amal
Pelantun lagu Tua Tua Keladi ini tampil sangat prima di konser amal yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan. Konser yang bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia ini mampu sihir penonton dengan penampilannya yang memukau. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Pelantun Tua Tua Keladi ini berharap dengan apa yang telah dilakukannya bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi artis kelahiiran Indonesia atau Asia lainnya. Ia berharap nantinya akan semakin banyak artis berkualitas Asia yang berkiprah di Eropa dan Amerika.

"Dan bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa, tidak hanya di Asia. Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang," lanjutnya.

FTV Internasional

[Fimela] Anggun C Sasmi -Prambanan Jazz 2019
Anggun C Sasmi -Prambanan Jazz 2019

Beberapa waktu lalu, Anggun berada di Jakarta dimana ia tampil mengesankan pada konser amal. Konser ini berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 3 milyar untuk membantu program amal ‘Save the Children’.

Dan sebagai langkah baru dalam karir Internasionalnya yang sukses, Anggun kini menjadi seorang aktris dimana ia sedang berlatih untuk film televisi Internasional pertamanya, yang akan syuting pada musim gugur ini.

Lanjutkan Membaca ↓