Makin Mesra, Cinta Camila Cabello dan Shawn Mendes Cuma Soal Waktu

Lanny Kusumastuti16 Jul 2019, 12:24 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello

ringkasan

  • Ternyata cinta yang terjalin antara Shawn Mendes dan Camila Cabello cuma soal waktu.
  • Shawn Mendes dan Camila Cabello akhirnya menemukan waktu yang tepat untuk menyatukan cinta mereka.
  • Shawn Mendes akui jika Camila Cabello kerap mencoba mematahkan cintanya.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kemesraan yang ditunjukkan Shawn Mendes dan Camila Cabello telah membuat publik merasa penasaran akan hubungan yang sebenarnya mereka jalani. Terkait hal tersebut, baru-baru ini orang dekat Shawn dan Camila mengungkap bahwa sebenarnya hanya soal waktu bagi keduanya untuk bisa menyatukan cinta mereka.

"Sebelumnya waktunya belum tepat tetapi sekarang sudah tepat benar," katanya seperti dikutip dari laman E!News. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Shawn dan Camila sebenarnya sudah saling mengisi kehidupan satu sama lain sejak lama, meski mereka tak menjadi sebagai sepasang kekasih.

Shawn Mendes - Camila Cabello
Camila Cabello jadi tandem Shawn Mendes di lagu Senorita. Berikut lirik lagunya. (Shawn Mendes YouTube)

"Ini terasa seperti mereka telah bersama untuk waktu yang cukup lama, lebih dari waktu yang mereka miliki. Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian dari kehidupan masing-masing jadi (hubungan) ini tejadi sangat natural dan bergerak sangat cepat," tuturnya.

Soal hubungan yang dijalani Shawn Mendes dan Camila Cabello saat ini, sumber tersebut mengatakan jika pasangan duet ini tengah berada dalam suasana yang menggebu, di mana mereka tak ingin berpisah. Tak heran, status Camila yang kini telah sendiri nampaknya jadi kesempatan tepat untuk Shawn mengisi hati penyanyi 22 tahun yang tengah kosong itu.

"Mereka akan melakukannya tanpa menahan diri. Langkah dalam hubungan ini sangat mengasyikkan untuk mereka berdua. Mereka sama sekali tidak ingin pisah," tukasnya soal hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Ketertarikan Sejak Lama

Shawn Mendes dan Camila Cabello kerap kali terlibat rumor cinta. Meski kerap menyangkal, namun yang perlu diketahui adalah Camila selalu berusaha untuk mendekatkan diri dan menjadi teman Shawn sejak pertama kali mereka bertemu dan terlibat dalam tur bersama.

[Bintang] Shawn Mendes
Shawn Mendes dan Camila Cabello (AFP)

"Aku ingat aku ingin bermain denganu, tapi kamu selalu berada di dalam bus, hanya belajar gitar," kata Camila kepada V Magazine di tahun 2019, saat keduanya mempromosikan 'Senorita'.

"Ya, itu aku. Aku tak bicara dengan siapapun. Kamu adalah satu-satunya orang yang bicara padaku," kenang Shawn.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓