Sukses

Entertainment

Konser Tanpa Mina, Member TWICE Menangis di Panggung

Fimela.com, Jakarta Konser TWICE bertajuk Twicelights di Singapura Sabtu (13/7) lalu terasa berbeda dari konser biasanya. Acara tersebut justru diwarnai isak tangis dari member TWICE dan para penggemar.

Girl group asal JYP Entertainment itu tampil di Singapura hanya dengan 8 member. Mina, salah satu member mereka tak bisa hadir karena dilaporkan mengalami anxiety problem.

Sebelumnya JYP memang telah mengumumkan kondisi Mina yang belum stabil secara psikis. Konsekuensinya Mina terpaksa absen di beberapa jadwal konser TWICE di wilayah Asia Tenggara.

Namun baik ONCE maupun TWICE merasa tak lengkap tanpa Mina. Tzuyu dkk bahkan sampai menitikkan air mata karena absennya member berdarah Jepang - Amerika Serikat tersebut.

Saling Menguatkan

TWICE sengaja tak menyanyikan part Mina untuk menghormati rekannya itu. Fans pun merasa makin tersentuh ketika salah satu lagu ballad TWICE dinyanyikan, dan lightstick Mina terpancar dari deretan penonton.

Sepanjang konser foto dan video Mina beberapa kali diputar. Meski banjir air mata, TWICE berusaha memberi yang terbaik. Mereka saling menguatkan satu sama lain, dan berbagi rasa yang sama.

Grup pelantun Fancy ini juga berharap akan kembali secepatnya dengan formasi penuh. Hal itu disambut fans dengan tagar #GetwellsoonMina yang cukup ramai di Twitter.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading