Sukses

Entertainment

Tiga Rahasia Awet Muda ala Yovie Widianto

ringkasan

  • Yovie Widianto dikenal selalu terlihat awet muda
  • Yovie Widianto memiliki 3 rahasia kenapa dirinya demikian
  • Yovie mengaku tak pernah marah, selalu berolahraga dan menjaga pola makanan

Fimela.com, Jakarta Nama Yovie Widianto sudah tidak asing lagi didengar para penikmat musik, bagaimana tidak Yovie memang sudah puluhan tahun berkarier sebagai musisi, lagu-lagunya pun dikenal lintas generasi.

Tak lagi muda, karena sudah menginjak kepala 5, namun Yovie Widianto tetap terlihat awet muda, bugar dan sangat produktif. Lantas apa ya rahasianya?

Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Yovie Widianto pun menjelaskan rahasia awet mudanya tersebut. Satu diantaranya, karena ia rajin olahraga.

"Mau awet muda ya mending olahraga saja dulu ya," tutur pemilik lagu Mantan Terindah itu.

Tak hanya itu saja, ternyata yang membuat Yovie Widianto terlihat awet muda bagai menggunakan formalin juga karena dirinya jarang sekali marah dengan orang lain.

"Kamu gini aja deh tanyain ya. Ini PR kalian temuin teman-teman Kahitna, tanyakan sama mereka, pernah nggak lihat mas Yovie marah selama 33 tahun, nah itu jawabannya mungkin," jelas Yovie Widianto.

Pelampiasan Marah

Lebih lanjut, menurut Yovie Widianto, jika dirinya marah sama saja ia membuang energinya. Sehingga dirinya tak ingin melakukan hal itu. Ia justru lebih sering marah pada dirinya sendiri.

"Saya nggak pernah punya energi banyak untuk menghabiskan waktu untuk membuang energi seperti marah gitu. Tapi saya rasa mencoba kita mengerti, mencoba memberikan hal yang terbaik dari kita, itu udah cukup kalo merasa marah sama diri sendiri aja," ujar Yovie Widianto.

Makanan

Untuk makannya sendiri, Yovie Widianto menjelaskan bahwa dirinya lebih menyukai makanan Indonesia dibandingkan western. Sehingga, mungkin itu juga jadi salah satu tips awet mudanya

"Saya lebih suka makanan Indonesia, kalau western nggak suka. Mungkin itu juga jadi salah satu tips sehat nya ya," jelas Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading