Hotel Del Luna Mengungguli Prestasi Arthdal Chronicles

Musa Ade15 Jul 2019, 16:45 WIB
Hotel Del Luna

Fimela.com, Jakarta Setiap bulannya para penggemar drama Korea pasti dimanjakan dengan drama-drama terbaru. Dan baru-baru ini, mata para penikmat drama Korea tertuju pada drama yang berjudul Hotel Del Luna. Drama Korea ini sendiri dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo dan tayang perdana pada Sabtu (13/7) di tvN.

Drama Hotel Del Luna bergenre horor, fantasi, dan drama. Drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang dikutuk menjadi pemilik hotel angker yang bernama Hotel Del Luna. Sampai akhirnya datanglah pria ahli perhotelan yang bekerja di sana.

Hotel del Luna
Hotel del Luna (Foto Via Soompi)

Hotel Del Luna ternyata mendapat sambutan hangat dari publik Korea. Seperti yang dilansir dari Soompi, Minggu (14/7), Nielsen menyebutkan jika rating perdana Hotel Del Luna sukses mencapai rata-rata 7,3 persen bahkan sempat menyentuh angka 8,7 persen.

Pencapaian ini termasuk fantastis, lantaran drama Korea Hotel Del Luna ini ditayangkan di layanan TV kabel. Dengan rating tinggi yang dicapainya, Hotel Del Luna menjadi acara dengan rating tertinggi di jam tanyangnya. Bukan hanya untuk TV kabel, tapi juga di semua di televisi nasional.

Arthdal Chronicles (Soompi)
Arthdal Chronicles (Soompi)

Tidak hanya itu saja, rating Hotel Del Luna mengungguli drama Arthdal Chronicles yang tayang di jam yang sama. Drama yang dibintangi SOng Joong Ki dan Kim Ji Won itu mencetak rata-rata rating 6,7 persen.

Drama Korea Hotel Del Luna sukses merebut hati para penonton untuk usia 20 hingga 49 tahun dengan rating 4,8 persen. Sementara itu, musim ketiga Arthdal Chronicles akan tayang pada 7 September mendatang.