Tips Tampil Menawan Saat Gunakan Perhiasan Ala Sandra Dewi

Lanny Kusumastuti17 Jul 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi baru-baru ini meluncurkan lini bisnis barunya Sandra Dewi Gold. Bicara soal perhiasan, diakui Sandra, dirinya merasa lebih percaya diri dan fashionable saat ia memakai perhiasan.

Terkait hal tersebut, perempuan kelahiran Palang Karaya, 8 Agustus 1983 itu tak lupa memberikan tips memakai perhiasaan agar tetap terlihat cantik, tanpa berlebihan.

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Saya kalau menggunakan pakaian itu biasanya polos, jadi saya bisa menggunakan perhiasan. Biasanya kalau anting aku sudah bold banget, maka aku nggak pakai perhiasan lain secara berlebihan. Tapi kalau anting imut, bisa saya pakai kalung, cincin," jelas Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Lebih lanjut, ibu satu anak ini pun menambahkan kalau dirinya lebih senang memakai perhiasan di tangannya, seperti cincin dan gelang untuk bisa menarik perhatian lawan bicaranya.

"Kalau tangan suka banyak. Biasanya dua. Kaya cincin, aku emang suka pakai banyak. Biasanya aku pakai di telunjuk, jari tengah dan lain-lain, pokoknya tangan nggak apa-apa banyak, nggak ngaruh ke muka lah, ya karena itu bukan karakter aku," jelas Sandra Dewi.

Lebih Percaya Diri

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi Sandra Dewi (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Dalam kesempatan tersebut Sandra Dewi juga menyampaikan pengaruh penggunaan perhiasan yang dapat membuat dirinya jauh lebih percaya diri di depan banyak orang. Terlebih di tengah kondisi kehamilannya yang kian membesar seperti sekarang.

"Setiap kehamilan itu beda ya, wanita ada masa nggak pede ya. Kalau yang pertama mah bodo amat mau gede (berat badan), mau apa, saya tetap pede aja gitu, kalau yang sekarang ada rasa sedikit nggak pede," ujarnya

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓