Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Pertama Kimmy Jayanti

ringkasan

  • Kimmy Jayanti baru saja dikaruniai anak perempuan
  • Sebuah nama pun disematkan kepada anak pertamanya hasil buah cinta Kimmy dengan Greg Nwokolo itu
  • Arti yang baik dikandung dalam nama anak Kimmy Jayanti

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti baru saja dikaruniai momongan. Kabar bahagia itu tersebar pada Kamis, 11 Juli 2019 lalu melalui media sosial milik sang suami, Greg Nwokolo. Sehari setelah melahirkan, Kimmy pun mengungkap nama anaknya.

"Holaa uncle aunties omties, let me introduce you to our first born. She was born yesterday morning, & her name is Kimberly Akira Gregory," ucap Kimmy Jayanti di laman Instagramnya, kimmyjayanti baru-baru ini.

Untuk nama panggilan, Kimmy mempersilakan kepada keluarga, orang terdekat dan masyarakat untuk memanggil anaknya dengan nama Kira atau Kimberly. "You guys can call her Kira, or Kimberly," tutur Kimmy Jayanti.

Bukan tanpa alasan ketika Kimmy dan suaminya sepakat memberikan nama tersebut kepada putri pertamanya ini. Ada alasan dan tujuan serta doa yang disematkan ke dalam nama anaknya tersebut.

"Kimberly: We inspired by the largest city of the northern cape of south Africa which significance due to its diamond mining past. Akira: in Japanese means bright, intelligent, wisdom & truth. In Hindi means a natural & graceful strength," papar Kimmy Jayanti.

Makna yang Diharap

Dengan gabungan 3 kata di dalam nama anaknya, Kimberly menyatakan bahwa arti dari nama tersebut adalah sebuah berlian yang terlahir dari kebijaksanaan dan juga kecerdasan.

"Over all her name means a natural diamond born in wisdom & intelligent 🙏🏼 #kimmyjayanti #Godisgood #myroyalbaby #KimberlyAkiraGregory," imbuh Kimmy Jayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading