Sukses

Entertainment

Potret Marion Jola kala Pamer Pasangan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Yang muda yang bercinta, kalimat ini sepertinya pantas disematkan kepada pasangan muda yang lagi kasmaran, Marion Jola dan Julian Jacob. Keduanya sering kali mengungkap kata mesra dan mengunggahnya di media sosial.

Juga dengan foto-foto kebersamaan yang memperlihatkan jika keduanya memang terlibat dalam jalinan asmara. Dan Marion Jola pun sepertinya sudah tak segan lagi mengumbar setiap kebersamaan.

Sebagaimana yang dilakukannya baru-baru ini yang sekali lagi mengunggah pose bersama. "Mau pamer pasangan walaupun sudah sering," tulis Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj baru-baru ini.

Dalam foto tersebut Marion Jola terlihat berdampingan dengan sang kekasih. Keduanya sama-sama mengenakan baju berwarna putih, yang menandakan sepertinya selalu kompak dalam berbusana dan lainnya.

Marion Jola sendiri memandang ke arah kamera, sementara Julian Jacob meliriknya genit. Foto ini merupakan satu dari beberapa foto kemesraan mereka di laman media sosial. Berikut rangkuman kedekatan kedua insan muda tersebut.

MIdnight Post

Marion Jola pernah mengunggah fotonya bersama Julian Jacob di sebuah ruangan. Kemungkinan foto tersebut diambil ketika tengah malam berdasarkan keterangan yang ditulis Marion. "Midnight post," tuturnya.

Hari Valentine

Beginilah foto yang diunggah oleh Marion Jola dan Julian Jacob kala merayakan hari valentine. "Happy Valentine 💜#STARRING @lalamarionmj @julianjacs," tulis Marion Jola di laman Instagramnya.

Heartthrob

Tak banyak kata yang diungkapkan oleh Marion Jola ketika dirinya mendapatkan pelukan mesra dari kekasihnya, Julian Jacob dari belakang. "Heartthrob," demikian tulisnya yang kurang lebih bermakna pujaan hati.

Tamasya

Marion Jola kembali pamer pacarnya ketika berada di dalam mobil. Ketika itu mereka usai bertamasya di Taman Safari, Bogor. "Bertamasya ke Taman Safari hari ini. It was so fun with our whole family together, but unfortunately we didn't get to take a proper picture together," ujarnya.

Intim

Entah ditinggal kemana, namun Marion Jola mengaku sudah merindukan kekasihnya. "I miss my vanilla ice cream already," tulisnya seraya mengunggah foto yang lumayan intim.

Kejutan

Meski dalam kesibukan yang padat, namun Marion Jola tak pelit untuk meluangkan waktunya bersama kekasih. Apalagi ketika itu Julian Jacob tengah berulang tahun. "Happy birthday antidote. Love You limitless," papar Marion Jola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading