Denada: Shakira Kangen Papanya

Rivan Yuristiawan17 Jul 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Denada

Fimela.com, Jakarta Denada harus menelan pil pahit saat mantan suaminya, Jerry Aurum terlibat kasus narkoba. Tengah dalam tahanan pihak kepolisian, Jerry Aurum pun dibatasi secara fisik untuk bertemu Shakira yang kini tengah berobat di Singapura. Menurut Denada, anaknya memang merindukan kehadiran Jerry Aurum.

Memang, sebelum ditangkap polisi, Jerry Aurum masih terbilang sering menengok Shakira yang tengah berjuang melawan kanker darah ditubuhnya. Kini, hal tersebut pun tak bisa lagi dilakukan dan komunikasi yang terjalin antara Jerry dan Shakira pun hanya sebatas video call.

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

Ditemui seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Denada mengaku sempat terenyuh dengan pernyataan dari Shakira. Saat itu, kala dirinya ingin berangkat ke Jakarta, Shakira tiba-tiba berucap jika ia rindu untuk bertemu dengan Jerry Aurum, ayah kandungnya yang kini berada di tahanan.

"Kemarin pada saat aku mau pulang (ke Jakarta), dia (Shakira) abis aku mandiin. Setelah mandi dia lihat aku, aku bilang 'ibu mau ke Jakarta'. Dia bilang, 'kenapa ya kok Shakira kangen sekali sama papa', itu aku sempai yang terus, aduh (terenyuh)," ungkap Denada pada awak media.

Namun tak ingin meruntuhkan keteguhan hati sang anak, Denada memilih untuk berkilah. Ia terpaksa berbohong pada Shakira dengan menyebut ayahnya saat ini tengah sibuk dengan pekerjaannya di Jakarta sehingga belum sempat datang lagi ke Singapura.

[Fimela] Anak Denada dan Jerry Aurum
Anak Denada dan Jerry Aurum

"Ya itu wajar, semua anak pasti akan merasakan hal yang sama. Jadi aku berusaha untuk membuat ini seringan mungkin. Aku bilang sama dia, 'iya lah kamu pasti kangen kan Shakira kan udah lama nggak ketemu papa, papanya lagi kerja ya nak, lagi cari uang juga buat Shakira, jadi Shakira doain papa'. Tiap malem dia terus doain papanya, setiap malam," papar Denada.

Sayangnya sampai saat ini, Denada masih belum sempat menjenguk Jerry Aurum di tahanan Polres Metro Jakarta Barat untuk menyampaikan salam rindu dari Shakira. Namun begitu, ia pun berharap jika proses hukum mantan suaminya itu bisa segera selesai agar kembali bisa memberi dukungan moril untuk kesembuhan anak yang mereka sayangi.

"Saya belum sempet ketemu lagi, tapi ya kita sama-sama berdoa semoga Allah memberikan dia kekuatan menjalani semua ini. Apalagi saya tahu betapa dia (Jerry Aurum) masih ingin bisa hadir buat Shakira, tapi kan nggak bisa," pungkas Denada.