Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Sudah Siapkan Perhiasan untuk Calon Menantu

Fimela.com, Jakarta Meskipun umur sang anak, Raphael Moeis baru menginjak usai dua tahun. Pasangan selebriti Sandra Dewi dan Harvey Moeis, ternyata sudah menyiapkan perhiasan untuk calon menantunya.

Sandra Dewi pun menjelaskan dirinya kerap kali diberi hadiah perhiasan oleh sang suami. Perhiasan-perhiasan yang diberikan sang suami, bisa Sandra jadikan investasi untuk masa depan.

"Untuk perhiasan sendiri, aku belajar dari suami karena setiap kali ulang tahun, melahirkan, tunangan, menikah itu hadiahnya lebih ke perhiasan. Kalau ditanya alasannya kenapa karena itu investasi untuk istri," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Kemang, beberapa waktu lalu.

Salah satu investasinya adalah dengan memberikan beberapa perhiasaannya tersebut pada sang anak. Sehingga jika Raphael besar dapat memberikan hadiahnya itu kepada perempuan idamannya.

"Emas itu juga bisa untuk dipakai saat anak saya nanti melamar perempuan yang dicintainya ya. Wah ternyata pemikiran suami saya sudah panjang sekali ya," ujar perempuan 35 tahun itu.

Ditanya sudah berapa banyak box perhiasaan, Sandra Dewi enggan menjawabnya. Ia justru hanya melemparkan senyum manisnya kepada awak media.

Senang Perhiasan

Diakui Sandra Dewi, dirinya memang sudah menyukai perhiasan sejak masa muda, karena dengan menggunakan itu dirinya terlihat lebih cantik dan fashionable.

"Jadi kalau misalnya aksesoris (perhiasan) biasa aku sukanya dari dulu, kayak untuk menunjang fashionku ya," ujar Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Loading