Sukses

Entertainment

Unggah Foto Berenang di Nusa Dua, Reisa Broto Asmoro Berdoa atas Gempa 6.0 SR

Fimela.com, Jakarta Bali, tepatnya di Nusa Dua baru saja diguncang gempa bumi pada Selasa, 16 Juli 2019. Gempa sendiri terjadi sekira pukul 07.18 WIB dengan magnitudo 6.0 SR. Atas berita gempa ini banyak orang memberikan tanggapan termasuk Reisa Broto Asmoro.

Sebagaimana diketahui dari laman Instagramnya, Reisa baru saja berlibur di tempat yang sama. Ia bahkan mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah berenang di Pantai Nusa Dua. Sementara pusat gempa ada di 83 km arah barat daya Nusa Dua.

"Good Morning. Saya sudah kembali ke Jakarta weekend kemarin, and this morning I heard the news, kalo Nusa Dua Bali gempa 6 SR ya," tutur Reisa Broto Asmoro di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro baru-baru ini.

Dalam pemberitaan di beberapa media, gempa ini telah membuat panik masyarakat sekitar. Apalagi akibat gempa yang memiliki getaran besar ini membuat banyak genteng rumah berjatuhan. Masyarakat pun berhamburan keluar.

Karenanya, Reisa Broto Asmoro pun mengucap selayang doa agar semua mendapatkan kebaikan dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa. "Hope everyone is safe and fine there," tutur Reisa Broto Asmoro.

Korban Luka

Unggahan Reisa Broto Asmoro ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Reisa saat berenang di pantai. Juga ada netizen dari Bali yang menyampaikan kabar terbaru.

"Good morning juga dokter cantik. Aamiin... Iya dok, lokasi saya di Jimbaran Nusa Dua tadi pagi getarannya sangat terasa keras dan sampai 2 kali guncangannya," tulis sebuah akun bernama mirabsw6.

"Alhamdulillah di tempat tinggal saya gak terjadi apa-apa tapi di daerah lainnya di Bali sini banyak bangunan yang roboh & bahkan katanya ada korban luka yang terkena runtuhan genteng akibat dari getaran Gempa. Semoga Bali selalu aman & kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading