Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo Tampil Menawan Pasca Cerai dari Song Joong Ki

ringkasan

  • Song Hye Kyo tampil menawan pasca bercerai dengan Song Joong Ki.
  • Sebagai figur publik Song Hye Kyo ingin menunjukkan profesionalitasnya di tengah masalah rumah tangga dengan Song Joong Ki.
  • Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai karena perbedaan yang tak terselesaikan.

Fimela.com, Jakarta Perpisahan dengan orang terkasih memang berat, namun hal tersebut tak membuat Song Hye Kyo lengah dan terlarut dalam kesedihan. Baru-baru ini, mantan istri Song Joong Ki itu pun menghadiri Chaumet in Majesty: Jewels of Sovereigns Since 1780, di Monako, Jumat (12/7).

Tampil menawan, Song Hye Kyo hadir mengenakan gaun navy kasual yang ia pasangkan dengan silver heels. Tak hanya itu, untuk gala dinner Song Hye Kyo muncul bak Cinderella, yang tampil cantik dengan berbagai perhiasan yang melengkapi penampilannya.

Melansir laman E!News, di acara tersebut Song Hye Kyo dilaporkan berbaur dengan para bangsawan dan selebriti kenamaan dunia seperti Pangeran Albert II dari Monako, Natalie Portman, Natalia Vodianova, Tsubasa Honda, serta Gala Gonzalez.

Ini bukanlah kali pertama Song Hye Kyo muncul di ruang publik usai mencuatnya kabar perceraiannya dengan Song Joong Ki. Sebelumnya dijadwalkan menghadiri acara promosi sebuah brand kecantikan di Cina awal Juli 2019 lalu.

Terkait hal tersebut, perwakilan Song Hye Kyo mengatakan jika aktris 37 tahun itu tetap ingin berlaku profesional, di tengah masalah rumah tangganya dengan Song Joong Ki.

Profesional

Sebagai salah satu selebriti kenamaan Korea Selatan, Song Hye Kyo pun berusaha menunjukkan profesionalitasnya. Meski begitu, beberapa waktu lalu ia sempat dilaporkan mengalami panurunan kondisi fisik.

Ya, seorang staf fashion Song Hye Kyo mengatakan bahwa sang aktris mengalami penurunan berat badan drastis. Lebih lanjut ia juga menyebut ukuran baju Song Hye Kyo turun satu nomor dari biasanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • fast reading

Loading