Meghan Markle, BTS dan Ariana Grande Masuk Jajaran Orang Paling Berpengaruh di Internet

Lanny Kusumastuti17 Jul 2019, 16:24 WIB
Cantiknya Meghan Markle di Premier The Lion King

ringkasan

  • Time merilis nama-nama orang berpengaruh besar di internet.
  • Tak hanya politisi dan influencer, nama-nama selebriti seperti Ariana Grande, BTS, serta Cardi B juga masuk dalam daftar tersebut.
  • Tak ketinggalan, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di internet tahun 2019 versi Time.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Time baru-baru ini merilis daftar orang-orang paling berpengaruh di internet. Selain politisi, daftar tersebut juga diisi sederet nama influencer, musisi, juga para selebriti kenamaan dunia seperti Ariana Grande, Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Kesuksesan Arian Grande lewat album keduanya Thank U Next dan Sweetner 2018 yang memenangkan Grammy, serta menempati tangga lagu Billboard Hot 100, telah membawa penyanyi muda itu berada di puncak kesuksesan.

Ariana Grande
Ariana Grande (KEVIN WINTER / AFP)

Kesuksesan karya-karyanya serta popularitas Ariana yang meningkat tajam di media sosial pun dinilai telah berhasil memegaruhi budaya di internet. Tak heran karena kini Ariana telah menjadi selebriti yang paling banyak diikuti di Instagram dengan jumlah followers mencapai lebih dari 159,8 juta dan sekitar 64,1 juta followers di Twitter.

Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry pun tak lepas dari daftar orang paling berpengaruh di internet versi Time. Bukan tanpa alasan, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini memang menarik perhatian publik dengan berbagai kontroversinya.

Kemudian, sejak meluncurkan akun Instagram sendiri yaitu @SussexRoyal, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun berhasil mendapatkan 1 juta followers dalam satu jam.

BTS

BTS di Karpet Merah Grammy
Boyband BTS saat hadir perdana pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)

Boy group asal Korea Selatan ini pun masuk dalam jajaran tersebut, tak ayal mengingat fanbase digital mereka yang dinamai 'ARMY' memegang peran besar atas popularitas BTS.

Seiring dengan popularitasnya, BTS pun berhasil menempatkan karya-karyanya di tangga Top Billboard ’s Social Artist selama dua tahun berturut-turut. Video musik mereka yang berjudul "Boy With Luv" juga mencatat rekor 75 juta kali diputar dalam waktu 24 jam.

Cardi B

Cardi B
Cardi B (dok.JON KOPALOFF GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Kesuksesan Cardi B telah meningkatkan popularitasnya di media sosial. Popularitas ibu satu anak itu pun meningkat drastis selama beberapa tahun terakhir, yang mana hal tersebut tak terlepas dari berbagai kontroversi yang diciptakannya.

Seiring dengan popularitasnya di internet, Cardi B pernah menjadi meme karena penampilannya di red carpet. Selain itu pancangan politiknya juga membuatnya semakin populer, salah satunya saat ia mengunggah video kritik untuk Donald Trump.

Jada Pinkett Smith

[Bintang] Jada Pinkett Smith
Jada Pinkett Smith. (AFP)

Popularitas Jada di internet begitu meningkat lewat Red Table Talk yang ditayangkan perdana pada 7 Mei 2018 di Facebook Watch. Sejak saat itu tayangan Red Table Talk pun jadi tontonan paling populer di Facebook.

Terlebih saat Jada mewawancarai Jordyn Woods, teman dekat Kylie Jenner yang berselingkuh dengan Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian. Sejak penayangannya, wawancara Jordyn di acara tersebut telah ditonton sekitar 33 juta kali dan 250.000 komentar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓