Sukses

Entertainment

BLACKPINK Sukses Pecahkan Rekor Besar SNSD

Fimela.com, Jakarta Setelah comeback dengan Kill This Love BLACKPINK kembali mencatatkan rekor baru. Grup yang debut lewat single Whistle ini jadi girlband K-Pop dengan tur konser terbesar sejauh ini.

Seperti yang diketahui Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie saat ini tengah melangsungkan tur dunia bertajuk In Your Area. Dari konser di sejumlah negara di beberapa benua, show mereka berhasil dihadiri lebih dari 300 ribu penonton.

Rekor tersebut pecah di Thailand, di mana BLACKPINK menggelar show encore Asia selama 3 hari. Jumlah penonton di negara kelahiran Lisa Manoban ini pun membludak.

BLACKPINK berhasil melampuai rekor sebelumnya dipegang oleh SNSD saat menggelar Girls' Generation 3rd Japan Arena Tour. Penonton yang hadir di tur tahun 2014 tersebut mencapai 293,324 orang.

Siapkan Standar Baru

Tak sampai di situ, jumlah penonton BLACKPINK masih akan terus bertambah. Pasalnya Jisoo dkk masih memiliki 4 jadwal untuk mengakhiri rangkaian tur panjang mereka.

BLACKPINK berikutnya dijadwalkan tampil di 3 wilayah di Jepang, meliputi Tokyo (4 Desember), Osaka (4 dan 5 Januari) serta Fukuoka (22 Februari 2020). Berikan selamat dan semangatmu untuk para idolamu!

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • SNSD

Loading