Sukses

Entertainment

Biaya Fantastis Raffi Ahmad Sekolahkan Rafathar di TK Elit

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir berusia 4 tahun, Rafathar Malik Ahmad pun dimasukkan ke sekolah oleh kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya memilih Sekolah Cikal sebagai tempat belajar anak semata wayangnya tersebut.

Dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, Rafathar tampak mengenakan seragam berwarna orange. Pada keterangan foto, Raffi dan Nagita pun merasakan antusiasme kala sang anak sudah berusia sekolah.

Menyinggung sekolah Cikal tempat anak Raffi Ahmad belajar, informasi mengenai biaya yang digelontorkan pun membuat takjub. Melansir CekAja.com, sekolah Cikal menduduki posisi pertama sekolah TK paling mahal di Jabodetabek.

Menyebut biaya masuk tentu kalangan ekonomi pas-pasan akan terhenyak. Ya, untuk masuk ke sekolah elit yang terdapat di Cilandak, Sudirman, Bintaro, Serpong, dan Bandung ini dibutuhkan biaya lumayan fantastis yaitu sampai lebih dari Rp 40 juta.

Belum lagi bicara tentang SPP atau sumbangan pembinaan pendidikan yang dibanderol hingga Rp 3,8 juta per bulan. Mungkin bagi Raffi Ahmad sepadan karena untuk tingkat Taman Kanak-kanak, TK Cikal ini telah mendapatkan akreditasi International Baccaulaureatte (IB).

Bersama Sepupu

Bersekolah di Cikal, Rafathar tak sendiri karena ia bersama sepupunya bernama Areeq yang merupakan putra dari Nisya Ahmad. Di hari pertama sekolah, keduanya pun diantarkan oleh orangtuanya.

Sekadar diketahui, sekolah Cikal merupakan milik pemerhari pendidikan Indonesia yang juga adalah kakak kandung dari Najwa Shihab yaitu Najeela Shihab.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading