Kim Go Eun Jadi Alasan Jung Hae In Bintangi Film Tune in for Love

Lanny Kusumastuti16 Jul 2019, 14:45 WIB
Kim Go Eun dan Jung Hae In

ringkasan

  • Kim Go Eun kembali beradu akting dengan Jung Hae In.
  • Jung Hae In sebut alasannya bintangi film 'Tune in for Love'.
  • Perasaan Jung Hae In dan Kim Go Eun kembali beradu akting.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi serial drama 'Goblin' Jung Hae In dan Kim Go Eun kembali bekerjasama dalam film 'Tune in for Love' yang akan dirilis pada Agustus 2019 mendatang.

Dalam konferensi pers film yang digelar Senin (15/7), Jung Hae In menyampaikan alasan dirinya mau membintangi film tersebut, yang salah satunya adalah karena keberadaan Kim Go Un.

Jung Hae In dan Kim Go Eun
Jung Hae In dan Kim Go Eun kembali bekerjasama dalam film 'Tune in for Love'. (Foto: Soompi)

"Ketika saya pertama kali membaca skenario, ada begitu banyak bagian yang membuat saya merasa emosional, jadi saya pikir saya harus melakukannya," ujar Jung Hae In, dikutip dari laman Soompi.

"Kedua, saat saya mendengar Kim Go Eun juga akan ambil bagian, saya benar-benar ingin bekerja dengannya lagi dan saya ingin mengambil pekerjaan ini karena itu adalah kesempatan besar untuk bekerja sama dengannya dalam sebuah proyek besar," tuturnya kemudian.

Gugup

Jung Hae In dan Kim Go Eun
Jung Hae In dan Kim Go Eun di serial drama 'Goblin'. (Foto: Soompi)

Kembali bekerja sama dalam sebuah judul film menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Kim Go Eun dan Jung Hae In. Saking senangnya, Hae In pun sempat merasa gugup saat akan bertemu kembali dengan Go Eun.

"Saya benar-benar gugup di pertemuan pertama kami (untuk film Tune in for Love). Sampai-sampai saya bahkan tidak ingat apa yang saya katakan," aku Hae In.

"Aku sangat senang melihatnya. Waktu kebersamaan di 'Goblin' terlalu cepat, jadi aku merasa sangat senang melihatnya (kembali) setelah waktu yang lama," tukas Go Eun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓