Sukses

Entertainment

Si Cantik Luna Maya dalam Beberapa Pose Menawan di Jepang

Fimela.com, Jakarta Bicara nilai cantik dari seorang Luna Maya, banyakorang pasti akan memberikan angka yang mendekati sempurna. Didukung postur tubuh yang menjulang tinggi dengan bobot idealnya, juga paras yang ayu membuat Luna istimewa.

Dan sebagai seorang model, Luna Maya juga memiliki kemampuan diri untuk berpenampilan secara maksimal dan tetap enak dilihat. Sebagaimana dalam banyak potret liburan yang dibagikannya di Instagram.

Dalam beberapa unggahan foto terakhirnya, Luna baru saja menyambangi Jepang. Ia pun banyak melakukan eksplorasi beberapa tempat atau kota di Negeri Matahari Terbit itu seperti Osaka, Tokyo, juga Ginza.

Seperti biasa, perempuan yang pernah masuk dalam 99 Most Inspiring Women 2019 versi Majalah Globe Asia selalu tampak cantik dan menawan dalam setiap fotonya. Ia seolah mampu menerjemahkan sebuah kecantikan dalam setiap balut pakaian yang dikenakan.

Menilik dari laman Instagramnya, kami merangkum gaya Luna Maya ketika berkunjung di Jepang, mengabadikan potret dirinya ketika berada di negeri tersebut.

Jenjang

Luna Maya terlihat dengan kaki yang jenjang. Ia ketika itu tengah berada di Osaka dengan mengenakan celana jeans, sepatu berhak tinggi dan juga sejenis sweater. 

Simple

Luna Maya tampil santai dengan pemilihan busana yang simple yaitu celana panjang warna gelap dengan atasan berwarna putih. Ia menelngkapinya dengan sneaker putih.

Cantik

Mengenakan sejenis kemeja sebagai atasan yang dipadukan dengan legging berwarna gelap dan sepatu berwarna cerah membuat Luna Maya tampak cantik. Rambutnya yang digerai pun semakin membuatnya semakin memesona.

Ceria

Berada di jalanan Osaka, Luna Maya yang mengenakan celana pendek warna hitam dan kaos oblong besar berwarna putih tampak sangat bahagia. Ia juga memakai sepatu dan topi dengan warna senada dengan kaos yang dipakainya.

Keren

Luna Maya juga bisa tampil dengan gaya keren. Kala itu dirinya berpose di sebuah tangga di sebuah tempat bernama Ginza Sony Park.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading