Ligwina Hananto Sibuk Latihan Demi Tampil Apik di JICOMFEST 2019

Syifa Ismalia16 Jul 2019, 21:24 WIB
Ligwina Hananto

Fimela.com, Jakarta JICOMFEST 2019 akan menampilkan aksi kocak sekitar 100 komika dalam dan luar negeri. Event tersebut akan diselenggarakan di Hall B, C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 3-4 Agustus 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut, ada deretan komika cewek yang siap mencuri perhatian. Seperti Special Show dari Yumi Nagashima, di Parade Comic juga ada nama Aci Resti di hari pertama dan Neneng di hari kedua.

wawancara ligwina hananto 140426 snd
Ligwina Hananto(Liputan6.com)

Selain itu, di DKI Stage menampilkan beberapa komika yang mengusung tema Women On Top. Ligwina Hananto, Sakdiyah Ma’ruf, Mega SUC4, dan Kiky SUC4 bakal membuktikan kemampuannya di atas panggung yang nggak kalah lucu dengan komika cowok.

Ditemui di acara Zumba For Hope, di Plaza Indonesia, Ligwina mengaku tengah sibuk latihan demi bisa menampilkan stand up terbaik di JICOMFEST nanti.

"Jadi gini sebagai komika harus rajin latihan apalagi untuk acara besar ini ya. Tampil di show besar buat aku harus open Mike di show kecil, agar materi yang pecah disitu, bisa saya gunakan di JICOMFEST," ujar Ligwina.

Tema Perempuan

Ligwina Hananto
Ligwina-Hananto

Tak berbeda jauh dengan show-show sebelumnya yang dipernah dilakukan, Ligwina mengaku akan tetap menampilkan materi tentang perempuan di JICOMFEST 2019 ini.

"Materi khas aku selalu bawain tentang perempuan, menyindir kelakuan perempuan. Aku juga akan membuat tentang perempuan harus memilih jalan hidupnya sendiri, dan itu arti feminisme yang sesungguhnya menurutku," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓