Cerita Reisa Broto Asmoro Temukan Obat Mujarab di Pantai

Anto Karibo18 Jul 2019, 07:24 WIB
Reisa Broto Asmoro

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang dokter dan juga selebritis, Reisa Broto Asmoro memiliki kesibukan yang sangat padat. Karenanya, liburan merupakan satu hal yang sangat dibutuhkannya sebagai momentum untuk refreshing.

Pantai merupakan salah satu tempat yang selalu bisa membuat dirinya senang. Ketika itu Reisa memilih liburan di Bali. Ketika itu dirinya bisa menikmati debur ombak dengan langit biru dan semilir angin sepoi.

Reisa Broto Asmoro
Reisa Broto Asmoro (Instagram/reisabrotoasmoro)

"Selalu ada yang baik yang bisa dipetik setiap berada di pantai. Tidak setiap waktu saya bisa menikmati biru-biru pemandangan, semilir angin dan suara desir ombak. Tidak setiap hari saya di pantai," ujar Reisa di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro baru-baru ini.

Menurutnya, berada di alam yang memiliki pemandangan indah adalah sebuah obat mujarab bagi tubuh dan pikiran. "Berada di alam terbuka sebenarnya adalah obat mujarab, kegiatan yang menyehatkan," tuturnya.

Reisa Broto Asmoro pun banyak melakukan penghayatan. "Menghayati nikmat hidup yang diberikan, men-syukuri kesempatan untuk berjumpa dengan pesona alam yang indah," paparnya.

Butuh Jeda

Reisa Broto Asmoro
Reisa Broto Asmoro berenang di Nusa Dua (Instagram/reisabrotoasmoro)

Setiap orang yang memiliki aktivitas padat dalam hidupnya selayaknya memiliki jeda untuk sekadar mencari nafas segar dari penatnya hidup. Demikian halnya dengan Reisa Broto Asmoro yang ingin tersenyum lebar menikmati alam indah Indonesia.

"Karena hidup ini butuh jeda dan lega, bukan? Dan memang pantai untuk saya, tidak pernah gagal untuk mewarnai jeda yang ada. Sebelum kembali kepada aktivitas dan pekerjaan, mohon izin sebentar tersenyum lebar sambil berdiri tanpa alas kaki di tengah indahnya bumi pertiwi," tandas Reisa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓