Bukan Aktor, Jefri Nichol Sempat Ingin Jadi Atlet Tinju

Syifa Ismalia19 Jul 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jefri Nichol mengaku memiliki mimpi besar dalam hidupnya. Bukan hanya menjadi publik figur saja seperti saat ini, namun ada hal lainnya yang jauh lebih berguna bagi negara.

Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jefri Nichol menjelaskan mimpi besarnya tersebut. Satu diantaranya, pria 20 tahun itu menyebut ingin menjadi seorang atlet.

[Fimela] Jefri Nichol
(Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

"Hmmm dulu sih aku pernah punya cita-cita doang sih ya, untuk menjadi seorang atlet," kata Jefri Nichol, Senin (15/7/2019).

Untuk cabang olahraga sendiri, Jefri Nichol mengaku ingin sekali menjadi atlet tinju seperti Ellyas Pical yang dapat membanggakan Indonesia di kancah dunia.

"Pengennya tinju seperti om Elly, ya kebetulan karena saya selalu dengar cerita olahraga tinju gitu sih dari papa saya," ujar Jefri yang merupakan kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu.

Wujudkan Mimpi

[Fimela] Jefri Nichol
(Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Namun hal tersebut hanyalah cita-cita ya saja yang tak mungkin terwujud. Kendati demikian, ia mendapat kesempatan untuk menjadi petinju senior, Elly di film terbarunya, The Exocet.

"Tapi sekarang saat tahu sulitnya jadi atlet, latihan nya gila ya, nggak deh saya jadi aktor aja. Semoga saya jadi aktor juga bisa menampilkan seperti apa perjuangan para atlet kita (dalam film The Exocet)," jelas Jefri Nichol.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓