Berartinya EP Lifeline: The Introduction bagi Eva Celia

Nizar Zulmi16 Jul 2019, 19:38 WIB
[Fimela] Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Bermusik jadi salah satu cara Eva Celia mengungkap ekspresinya. Setelah beberapa lama mematangkan materi, penyanyi berbakat ini pun merilis EP terbarunya, Lifeline: The Introduction (12/7).

Mini album ini tersusun atas 4 lagu, dengan dua single yang sebelumnya telah diperkenalkan. Kedua tembang tersebut adalah A Long Way dan Kala Senja, single perdana Eva dengan lirik berbahasa Indonesia.

[Fimela] Eva Celia
Eva Celia (Instagram/evacelia)

Dalam prosesnya, putri musikus Indra Lesmana ini melibatkan sejumlah musisi lain untuk memoles karyanya. Beberapa di antaranya adalah Mikha Angelo di lagu Selfish, Gamaliel Tapiheru di lagu All About You dan Demas Narawangsa sebagai producer di semua lagunya.

Lifeline: The Introduction merupakan EP yang sudah cukup lama dirakit oleh Eva Celia. Sebelumnya pada 2016 ia merilis album So It Begins dengan Let Love Grow dan Against Time sebagai lagu andalan.

Ungkapan Syukur

Dengan proses yang lumayan panjang dan tak mudah, Eva Celia bersyukur EP miliknya akhirnya rilis. Ia mengungkap rasa terima kasih kepada para musisi yang terlibat, dan bagaimana berartinya EP itu baginya.

"Yang kalian dengar di Lifeline adalah hasil kolaborasi orang-orang luar biasa, berbakat dan pekerja keras. Aku ingin sejenak berterima kasih dan menyampaikan apresiasiku pada mereka, karena tanpa mereka EP ini takkan pernah ada. Terima kasih semuanya, ini sebuah kehormatan," tulis Eva Celia dalam postingannya belum lama ini.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓