Sukses

Entertainment

Tips Rumah Tangga Harmonis ala Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga yang dibangun oleh Arie Untung dan Fenita Arie sudah berjalan cukup lama, tepatnya 14 tahun. Terbilang pasangan harmonis, Fenita Arie pun memberikan sedikit tips yang selalu ia terapkan selama menjalani kehidupan pernikahannya dengan Arie Untung.

"Aku sih yakin setiap pasangan punya cara masing-masing untuk menjaga hubungan, kalau aku lebih intinya menjaga kepercayan sama mas Arie," ucap Fenita Arie di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Ibu tiga anak itu juga menambahkan, usia-usia awal pernikahan memang hal yang lumrah dalam sebuah rumah tangga. Namun, seiring berjalannya waktu, ditambah kedewasaan masing-masing, masalah yang muncul bisa teratasi dengan sendirinya.

"Usia rentan pernikahan 1 sampai 5 tahun itu emang usia rentan karena pengebalan satu sama lain. Dan dari mana orang ini tiba-tiba kita bareng satu atap otomatis banyak perubahan, waktu deket kan manis-manis aja pas baru bareng baru ketahuan, jadi harus menerima," tuturnya kemudian.

Yang tak kalah penting, Fenita Arie menuturkan, setiap pasangan harus sadar jika tidak ada orang yang benar-benar sempurna. Pada akhirnya, menerima kekurangan pasangan menjadi poin yang tak kalah penting dalam membina sebuah hubungan rumah tangga.

"Tidak semua pasangan sempurna karena kalau kelebihan semua pengen, tapi kan kita juga harus terima kekurangan," pungkas Fenita Arie.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading