Sukses

Entertainment

Sebelum Menerima Peran, Vino G Bastian Selalu Minta Saran Istri

Fimela.com, Jakarta Vino G Bastian mengaku tak pernah melupakan peran istrinya, Marsha Timothy dalam hal apapun. Termasuk meminta saran saat dirinya mendapat tawaran film baru.

"Pasti sih, pasti minta saran. Dia seneng juga lihat karakter saya beda-beda di setiap film," ujar Vino ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meskipun senang melihat Vino bermain dalam banyak film dengan karakter apapun. Namun ada saatnya Marsha kerap kali meminta Vino untuk mempertimbangkan tawaran film.

Ada beberapa alasan yang membuat Marsha Timothy meminta Vino mempertimbangkan bermain film. Hal itu lantaran karena faktor keselamatan dan syuting yang menyita banyak waktu.

"Pasti ada peran yang mungkin terlalu ekstrem terlalu menyita waktu bukan larang tapi pertimbangan. Tapi gua yakin apa yang diberikan istri yang terbaik," jelasnya.

Vino G Bastian baru saja mendapatkan tawaran bermain film, kali ini dirinya berperan sebagai Boy Bolang promotor tinju Indonesia. Vino mengaku sangat senang, bahkan ia menganggap peran ini merupakan peran yang unik.

"Ketika dikasih skrip saya tertarik banget, menarik banget apa lagi dikasihnya peran Boy Bolang, orang kalau nonton pasti nanya yang jadi Boy Bolang siapa," ucap Vino G Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading