Sukses

Entertainment

Rio Motret Jawab Kabar Prewed Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan sudah melakukan foto preweding dengan fotografer handal, Rio Motret. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Rio beberapa hari lalu. Lantas benarkah kabar tersebut?

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rio Motret mengaku benar dirinya baru saja menyelesaikan pemotretan dengan Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta. Namun sayangnya, ia tak ingin menjawab secara jelas.

"Udah biasa aku poto juga sih. Tapi untuk yang kemaren ya pemotretan lain, pemotretan foto mereka aja sih. Bukan prewed, tanya ke mereka aja sih," ujarnya, Selasa (16/7/2019).

Rio mengatakan ada 3 konsep indoor dari dirinya untuk Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Rio Motret mengaku memilih sesuatu yang ringan namun tetap flawless.

"Tema playfull aja, konsep aku yang milih, yang sangat ringan, jatuhnya ya memang flawless gitu ya," tutur pria bernama asli Rio Gunawan itu.

Kembali ditanya apakah foto yang diabadikannya itu adalah preweding, Rio tak mau menjawab secara pasti. Hal itu dilakukan, karena ia memang belum boleh memberitahunya pada awak media.

"Aku nggak bisa ngomong (preweding itu), masalah pribadi mereka itu yang belum bisa di share ya. Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang minta untuk nggak di share ke yang lain," tegas Rio Motret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading