Rahasia Keharmonisan Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono

Rivan Yuristiawan18 Jul 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono termasuk keluarga selebriti Indonesia yang harmonis. Bahtera yang terbina sejak 6 Februari 2009 ini tak pernah diterpa isu negatif. Menurut Titi Kamal, kemesraan dalam hidup berumah tangga tetap perlu dipelihara.

Ternyata Titi dan Tian mempunyai rahasia agar rumah tangganya tetap harmonis. Salah satu caranya adalah dengan maintaince waktu untuk berdua. Hal tersebut pun bisa terjadi ketika mereka menjalani momen liburan, dimana Tian dan Titi dapat melepas sejenak kesibukan mereka sebagai public figure.

[Fimela] Titi Kamal
Titi Kamal. (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Harus harus (menjaga keharmonisan), salah satunya itu (liburan) harus tetep ada. walaupun kita punya anak berapa, ya lima, empat, berapa, tetep harus ada yang berduaan, pacaran," ungkap Titi Kamal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Memang belum lama ini, Titi dan Tian baru saja menjalani liburan ke Nusa Tenggara Timur. Meski tetap membawa sang anak, namun bagi Titi, momen berduanya dengan sang suami tetap diupayakan ada.

[Fimela] Titi Kamal
Titi Kamal. (Daniel Kampua/Fimela.com)

"(Anak) ada yang ikut, ada yang nggak. Jadi memang tetep ada momen sama Tian berdua doang, honeymoon. Ada yang sama keluarga," tutur Titi Kamal.

Dengan maintaince momen berdua dengan sang suami, Titi Kamal pun berharap rumah tangganya dengan Christian Sugiono bisa terus terjaga sampai maut memisahkan. "Biar mesra, biar mesra terus kita walaupun udah puluhan tahun," pungkas Titi Kamal.