Seminggu Tayang, Film Dua Garis Biru Tembus Lebih Sejuta Penonton

Anto Karibo18 Jul 2019, 10:45 WIB
Dua Garis Biru

Fimela.com, Jakarta Film Dua Garis Biru menorehkan prestasi yang sangat bagus. Film yang disutradarai oleh Gina S. Noer ini membubuhkan perolehan penonton sampai lebih dari satu juga atau tepatnya 1.085.587 penonton.

Jumlah penonton yang tak sedikit bagi raihan film Indonesia ini diperoleh setelah 6 hari penayangannya. Kabar menggembirakan ini diunggah oleh akun resmi film produksi Starvision tersebut.

Dua Garis Biru (Twitter/ ginaSnoer)
Dua Garis Biru (Twitter/ ginaSnoer)

"Dua Garis Biru, 6 hari penayangan, 1.085.587 sudah terbawa perasaan. Saksikan di bioskop," demikian tulis akun duagarisbirufilm, baru-baru ini.

Kepada segenap masyarakat yang menonton film ini di bioskop sampai akhirnya mencapai angka lebih dari sejuta, pihak film merasa senang. Ucapan terimakasih pun diungkapkan kepada penonton, pemain, juga pada semua yang terlibat dalam produksi film.

"Terima kasih atas apresiasi penonton dalam 6 hari penayangan," lanjut akun film Dua Garis Biru tersebut.

Review Positif

Dua Garis Biru
Adegan dalam film Dua Garis Biru. (Starvision Plus)

Seperti diketahui, film ini menceritakan tentang Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara) yang merupakan sepasang kekasih. Keduanya masih duduk di bangku SMA. Pada usia 17 tahun, mereka nekat bersanggama di luar nikah. Dara pun hamil.

Keduanya kemudian dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi anak seusia mereka, kehidupan sebagai orangtua. Film ini mendapatkan review positif dari beberapa orang termasuk Najwa Shihab.

"Untuk para orangtua yang punya anak remaja, please go with your kids and wathch this movie! Just trust me and go," demikian Najwa Shihab dikutip dari akun duagarisbiru.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓