Sukses

Entertainment

Dekat dengan Janisa Pradja, Mike Lewis Berharap Bisa Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis peran Mike Lewis tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan cantik bernama Janisa Pradja. Hal itu diketahui dari beberapa foto kebersamaannya yang diunggah di akun instagram masing-masing.

Tak hanya memamerkan kekasih lewat instagram saja, namun ternyata Mike Lewis juga kerap kali mengajak kekasihnya datang ke suatu acara, seperti halnya, nonton bersama film The Lion King.

Tanpa dipungkiri, Mike mengaku kedekatannya dengan Janisa kini semakin erat. Ia pun meminta doa agar dirinya bisa mengajak kekasihnya itu naik pelaminan.

"Doain semoga kita bisa nikah. Tapi belum tahu kapan, we'll see," tutur Mike Lewis saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019).

Tak hanya dekat dengan dirinya saja, namun Janisa juga sudah sangat dekat dengan anak semata wayang Mike Lewis, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Dari situ, pria kelahiran Jepang, 22 Oktober 1981 itu semakin yakin dengan pilihannya.

"Ya, saya merasa kita ada keluarga kecil sih dan saya senang. Semoga ini akhirnya. Kasih waktu dikit untuk melangkah lagi," lanjut Mike Lewis.

Tak Cemburu

Diakui Mike Lewis, anaknya tak pernah cemburu dengan kekasihnya, justru keduanya sangat akrab dan membuatnya semakin senang akan hal itu. Mike sendiri tak pernah mengkebiri kasih sayangnya kepada anak karena kehadiran kekasih.

"Ngapain cemburu? Mungkin dia mau jadi mamanya Kenzo nanti. Kalau mereka dekat kan saya senang," ucap Mike Lewis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading