Gudfest Siap Manjakan Penikmat Musik dan Standup Comedy

Nizar Zulmi17 Jul 2019, 19:00 WIB
Gudfest

Fimela.com, Jakarta Paruh kedua tahun 2019 diwarnai sejumlah festival musik dengan konsep-konsep unik yang ditawarkan. Salah satu yang menarik adalah Gudfest, acara yang diinisiasi oleh GUDlive.

Gudfest rencananya digelar pada 2 dan 3 November 2019 di Helipad Parking Ground GBK, Jakarta. Sejumlah lineup musisi lokal maupun internasional sudah mulai diumumkan dalam fase bertahap.

Preskon Gudfest
Press conference Gudfest (Foto: Nizar Zulmi/Fimela.com)

Pamungkas, Syahravi, New Hope Club hingga FUR dipastikan akan menyuguhkan penampilan mereka nanti. Bimo Nugroho selaku Program Director menyatakan jika Gudfest akan mengumumkan lineup dalam 6 fase, dan sejauh ini sudah 2 fase terlewati.

"Kita ingin me-maintain para pembeli tiket agar lebih aware dengan acara ini. Total nanti akan ada sekitar 16 artis (lokal dan internasional) selama dua hari, itu dari musik saja ya," ungkap Bimo dalam press conference di Hard Rock Cafe, SCBD Jakarta (17/7).

GUDlive telah sukses menggelar Hiduplah Indonesia Maya, event standup comedy dengan Pandji Pragiwaksono sebagai bintang. Gudfest masih akan mengumumkan beberapa komika yang akan ikut serta di ajang tersebut.

Tak Hanya Soal Musik

Sedari awal Gudfest memang dirancang sebagai perayaan kreativitas terutama generasi muda. Selain musik Gudfest juga akan menghadirkan Standup Comedy, instalasi mural, serta kolaborasi dengan komunitas-komunitas di Jakarta dan sekitarnya.

"Ini adalah sebuah perayaan, di mana tak hanya musik saja tapi juga lifestyle. Jadi akan ada kolaborasi dengan komunitas-komunitas agar mereka lebih dilihat lagi," kata Ruly PM selaku CEO GUDlive.

GUDlive sebelumnya telah sukses menyelenggarakan beberapa event besar, seperti Kodaline Live in Jakarta, Standup Show Hiduplah Indonesia Maya, dan Greyson Chance.

Gudfest tahun ini akan jadi perhelatan pertama, dan GUDlive berharap ini akan jadi awal yang baik. "Semoga bisa jadi annual event di tahun-tahun berikutnya," pungkas Ruly.

Lanjutkan Membaca ↓