Sukses

Entertainment

Tayang 25 Tahun Lalu, Film The Lion King Hadir Versi Live Action

ringkasan

  • Film The Lion King versi live action telah tayang di bioskop tanah air sejak Rabu (17/7/2019).
  • Demi memuaskan para penggemar yang telah menanti lama, film ini diproduksi dengan budget fantastis.
  • Dengan judul yang sama, film The Lion King pernah tayang pada 25 tahun silam, tepatnya di tahun 1994.

Fimela.com, Jakarta The Lion King, akhirnya mengobati rasa penasaran para penggemarnya. Kemarin, Rabu (17/7/2019), film dengan versi live action ini mulai tayang di seluruh bioskop tanah air. Berkat teknologi CGI, pastinya membuat para penonton merasa dimanjakan dengan kualitas gambar yang baik serta suara para cast yang menjadi pengisi suara.

Para penggemar berat Disney tentunya sangat menantikan film yang pernah tayang di tahun 1994 dengan judul yang sama. Tak main-main, untuk mewujudkan harapan tinggi para penggemarnya, film ini diproduksi dengan budget yang mencengangkan, yakni 250 juta dollar.

Mengingat versi lamanya masih sangat dipuji di mata publik, Jon Favreau sebagai sutradara tentu mengemban beban yang berat dalam menghidupkan kembali film ini. Kehadiran sejumlah bintang papan atas yang terlibat di film ini nampaknya mampu mengabulkan ekspektasi masyarakat terhadap film ini.

Mulai dari Beyonce, Donald Glover hingga Seth Rogen turut menghidupkan kisah film The Lion King versi live action.

Menerima Banyak Penghargaan

Film The Lion King versi lama masih menuai keuntungan yang fantastis. Film yang tayang pada 25 tahun lalu ini meraih laba kotor 968 juta dollar (13.5 triliun rupiah). Bukan hanya itu, film ini juga telah mendapatkan beberapa penghargaan, di antaranya 2 Piala Oscar untuk Tata Musik Terbaik dan OST Terbaik.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading